Unggah Foto Struk Belanja Dapat Saldo DANA Gratis, Simak Caranya!

Saldo DANA Gratis
Sumber :

VIVA Jabar – Ada kabar gembira untuk pengguna aplikasi dompet digital DANA. Kini, Anda bisa mendapatkan saldo DANA gratis dengan mudah, yaitu hanya mengunggah struk belanja Anda.

Anda Berhak Dapat 3 Jenis Insentif dari Prakerja, Perhatikan Syarat-syaratnya

Tentu saja tidak asal unggah struk belanja. Pastinya ada cara dan langkah tertentu yang harus ditempuh, setelah itu baru Anda berhak mendapatkan saldo DANA gratis.

Pertama Anda perlu meng-install aplikasi Getplus. Dengan fitur yang tersedia di Getplus, Anda bisa dengan cepat mengumpulkan poin yang kemudian bisa ditukarkan menjadi saldo DANA.

5 Syarat untuk Raih Insentif Senilai Rp.4,2 Juta dari Kartu Prakerja 2024

Melalui kolaborasi dengan lebih dari 300 merchant, Getplus menyediakan beberapa cara untuk memperoleh poin, dan pada akhirnya Anda akan mendulang saldo e-wallet yang tentunya menguntungkan.

Salah satu cara untuk mengumpulkan poin adalah dengan mengambil foto struk belanja. Melalui kerjasama dengan berbagai merchant seperti Alfamart, Indomaret, Grand Indonesia, hingga FamilyMart, Anda dapat dengan mudah memperoleh poin dengan berbelanja kebutuhan sehari-hari.

Hasilkan Cuan, Begini Cara Dapat Saldo DANA Gratis dari Dana ID Game

Prosesnya pun cukup sederhana, hanya dengan mengunggah foto struk belanja ke aplikasi, poin akan segera dihitung dan menjadi saldo Getplus setelah melewati proses verifikasi.

Selain itu, belanja online juga menjadi pilihan yang menarik untuk memperoleh poin. Dengan lebih dari 25 e-commerce yang tersedia seperti Tokopedia, Shopee, dan Lazada, pengguna bisa mendapatkan 6 persen poin dari total belanja mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title