Pastikan Bukan Pelaku, Sadikun Bersumpah Bersama Saka Pergi ke Bengkel Saat Vina Ditemukan Tewas

Dedi Mulyadi dan Sadikun
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Sadikun, paman dari mantan terpidana kasus pembunuhan Vina dan Eky, Saka Tatal, memastikan jika keponakannya bukanlah pelaku. Sebab saat kejadian ia dan Saka sedang bersama di bengkel.

Update Kasus Vina: Keluarga Terpidana Curhat ke KDM, Tak Bisa temui Sudirman Sejak 8 Tahun Dipenjara

Ia mengingat saat Sabtu 27 Agustus 2016 malam bersama Saka mulai sekitar pukul 19.00 WIB hingga 22.00 WIB. Selanjutnya mereka pergi ke bengkel untuk memperbaiki motor salah seorang temannya.

“Teman saya Irfan rusak motornya mogok, pagi mau ketemuan sama pacarnya. Akhirnya kita termasuk Saka pergi ke bengkel teman saya,” ucap Sadikun saat berbincang dengan Kang Dedi Mulyadi (KDM).

Reza Indragiri Duga Iptu Rudiana Bikin Laporan Palsu Soal Kematian Vina Cirebon dan Eky

Di perjalanan menuju bengkel Sadikun melihat ada sejumlah polisi di flyover tempat Vina dan Eky ditemukan tewas. Sadikun pun memilih jalan lain karena menyangka polisi tersebut sedang menggelar Razia.

“Kirain itu razia, saya kan gak pakai helm waktu itu gak punya SIM juga takut ditilang, akhirnya muter,” katanya.

Demi Nikahi Janda, Ayah Pegi Setiawan Dipolisikan Soal Dugaan Pemalsuan Identitas

Sadikun mengatakan setelah sampai di bengkel motor langsung diperbaiki hingga bisa hidup kembali. Setelah selesai ia dan Saka pun langsung pulang dan memilih jalan memutar kembali karena dalam pikirannya khawatir ditilang oleh polisi di flyover.

“Demi Allah, sumpah, saya bersama Saka pergi ke bengkel terus pulang ke rumah. Dia tidur, saya gak tidur sampai pagi,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title