HUT KRPI Ke-5, MPR RI Hingga Menteri Kirim Karangan Bunga

HUT KRPI Ke-5
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Konfederasi Rakyat Pekerja Indonesia (KRPI) kini memperingati HUT Ke-5. Sebagai bentuk dukungan dan apresiasi terhadap KRPI, sejumlah lembaga negara mulai dari MPR RI, DPR RI, Menteri, Kepala Lembaga Tinggi Negara, Kepala Daerah dan  beberapa konfederasi nasional mengirimkan Karangan Bunga ke kediaman sang Ketua Umum, Dr. Rieke Diah Pitaloka.

Lolos ke Senayan, Denny Cagur Janjikan Hal Ini untuk Rakyat

Beberapa pejabat negara yang memberikan karangan bunga di antaranya adalah Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono, Menteri Sosial Tri Rismaharini, Menkumham Yasonna H Laoly, Mendagri Muhammad Tito Karnavian, Mendes Abdul Halim Iskandar, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, MenPan RB Abdullah Azwar Anas, Kepala BPIP Yudian Wahyudi, Kepala BP2MI Benny Rhamdani, dan AM Hendropriyono.

HUT KRPI Ke-5

Photo :
  • Istimewa
Lonjakan Suara Jadi Sorotan, PSI Klaim Dapat Jatah 5 Kursi

Sementara Ketua Umum KRPI, Dr. Rieke Diah Pitaloka menyampaikan, rasa syukur dan terima kasih yang tak terhingga atas dukungan dari berbagai pihak terhadap KRPI.

Rieke Diah Pitaloka

Photo :
  • Istimewa
Setelah Resmi Jadi Anggota DPR, Ini yang akan Dilakukan Uya Kuya

"Selamat hari buruh, terima kasih kepada seluruh rakyat pekerja Indonesia dan berbagai pihak yang terus mendukung kami guna terwujudnya kesejahteran rakyat pekerja. Tidak ada negara yang kuat tanpa pekerja yang kuat. Urusan pekerja adalah soal nasib dan keselamatan bangsa," ujar Rieke saat sambutan HUT Ke-5 KRPI di Depok pada Senin, 1 Mei 2023.

Selanjutnya, Rieke menambahkan bahwa negara akan lumpuh tanpa adanya Pekerja yang kuat. Menurutnya, perihal rakyat yang bekerja, bukan hanya soal kesejahteraan melainkan soal keselamatan negara.

Halaman Selanjutnya
img_title