Cara Investasi Untung Besar dengan Modal Kecil, Cocok Buat Pemula

Uang
Sumber :

VIVAJabar – Hampir semua orang memiliki keinginan untuk berinvestasi, sebab investasi bisa menjanjikan keuntungan. Akan tapi tidak semua orang bisa melakukannya.

Infak di Subang Capai Rp2,5 Miliar, Baznas Tebar Kotak Amal

Alasan yang kerap kali muncul adalah karena pendapatan pokok masih tergolong di bawah standar atau paling tidak pendapatan masih setara gaji UMR.

Akan tetapi, kini berinvestasi tidak perlu memerlukan uang banyak. Dengan modal kecil pun kita bisa berinvestasi dimana dari investasi itu kita bisa memetik keuntungan.

Rahasia Sukses Investasi Crypto: Ini Cara Mudahnya untuk Pemula

Berikut ini beberapa tips berinvestasi dengan gaji UMR yang bisa kita coba sehingga uang yang kita investasikan bisa berkembang dan bertambah:

1. Menyusun Anggaran Bulanan

Mau Kaya dari Crypto? Ini 7 Tips Investasi untuk Pemula

Langkah pertama untuk memulai investasi dari gaji UMR tentu saja kita harus mengetahui berapa pendapatan kita dan berapa pengeluaran kita untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari selama satu bulan.

Setelah mengetahui jumlah pemasukan dan pengeluaran, kita bisa membuat rencana anggaran sesuai dengan kebutuhan, sehingga kita dapat menyisihkan sejumlah uang untuk berinvestasi. Pembagian anggaran paling sederhana ialah sebagai berikut:

Halaman Selanjutnya
img_title