Ekspresi Presiden Jokowi saat Tinjau Jalan Rusak Berlubang di Lampung

Presiden Jokowi
Sumber :
  • Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden

VIVA JabarPresiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau jalan rusak di Provinsi Lampung pada Jumat, 5 Mei 2023. Jalan yang ditinjau Jokowi adalah Jalan Terusan Ryacudu, Kabupaten Lampung Selatan. Kunjungan kerja Jokowi ke Lampung ini buntut viral di media sosial.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu dari Pemerintah! Pelajari Cara dan Syaratnya Sekarang!

Jokowi tampak memakai mobil Mercy warna hitam nomor pelat Indonesia merah putih. Di dalam mobil itu, Jokowi terlihat ditemani Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan yang duduk di sebelahnya. Foto itu diunggah di akun instagram sekretariat.kabinet pada Jumat, 5 Mei 2023.

"Presiden Joko Widodo tinjau ruas jalan di Provinsi Lampung pada Junat, 5 Mei 2023 siang. Jalan yang ditinjau adalah Jalan Terusan Ryacudu Kabupaten Lampung Selatan," tulis akun instagram Sekretariat Presiden.

Komik Dinasti Jokowi Dianggap Menistakan Momen Lebaran

Begitu meninjau, Jokowi sempat memperlihatkan raut mukanya ketika melihat-lihat kondisi jalan. Ia menurunkan sedikit kaca mobilnya, sambil mengerutkan dahinya. Sedangkan, Zulkifli disebelahnya asik dengan kesibukannya sendiri.

Sebelumnya diberitakan, Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Lampung pada Jumat, 5 Mei 2023. Presiden dan rombongan mendarat di Bandara Internasional Radin Inten II, Kabupaten Lampung Selatan, sekitar pukul 08.05 WIB.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu melalui Kartu Prakerja 2024, Ikuti Langkah-langkahnya!

Agenda Presiden Jokowi setelah tiba di Lampung adalah meninjau pasar yang ada di provinsi tersebut. Pasar yang dikunjungi Jokowi setelah tiba di Lampung adalah Pasar Natar,yang berlokasi di lampung selatan.

Setelah itu, Presiden akan meninjau sejumlah ruas jalan di Provinsi Lampung. Jokowi meninjau ruas jalan yang ada di Provinsi Lampung dengan menggunakan mobil, bukan dengan menggunakan helikopter.

Halaman Selanjutnya
img_title