Banteng Mengalah, Besok Reynaldi-Agus Masykur Daftar Cabup dan Cawabup ke KPU Subang

Reynaldi dan Agus Masykur (Religius).
Sumber :

Jabar, VIVA - Nuansa Perpolitikan di Kabupaten Subang mulai meningkat pasca KPUD membuka pendaftaran Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup).

Cara Cek Penerima Bansos PKH 2024 Online dan Offline, Lengkap dengan Jadwal Pencairan

Adapun parpol Golkar, PDIP dan PKS yang berkoalisi akhirnya mengusung pasangan calon Reynaldi dan Agus Masykur (Religius) untuk mengikuti kontestasi Pilkada 2024.

Banyak publik yang bertanya-tanya, mengapa PDIP Subang tak mendapat porsi dalam koalisi tersebut. Ternyata hasil pantauan dan rangkuman Viva Jabar, Paslon tersebut sudah melalui tahapan dan pengkajian tiga parpol. Mulai dari elektabilitas, pengalaman saat memimpin hingga peluang raihan suara.

Pakan Mahal, Ratusan Pembudidaya Air Payau di Subang Gulung Tikar

"PDIP nggak dapet porsi? Bupati atau minimal Wakil Bupati?" ujar Warga Subang Handi pada Viva Jabar, Selasa (28/8)

Lalu siapa sosok Reynaldi Putra Andita yang dicalonkan tiga Parpol menjadi Bupati Subang? Anggota DPRD Jabar termuda pada tahun 2019 tersebut merupakan putera dari ketua DPD Golkar Subang Elita Budiarti.

Junaidi, Mantan Pekerja di Perusahaan Swasta yang Menjelma Menjadi Kepala Bapas Subang

Sukses mengantongi 55.400 suara, Reynaldi melenggang ke DPRD Jabar saat usianya masih menginjak 22 tahun lewat partai Golkar.

Lain halnya dengan Agus Masykur, Politisi senior PKS tersebut, memulai karir politiknya sebagai anggota DPRD Subang, lalu menjadi wakil Bupati Ruhimat pada Pilkada 2018.

Halaman Selanjutnya
img_title