Bongkar Fakta: KDM Jadi Saksi Pernikahan Nessa Salsa dengan Pria Penyuka Sesama Jenis

KDM Jadi Saksi Pernikahan Nessa Salsa dengan D
Sumber :

Jabar, VIVA – Peristiwa Kang Dedi Mulyadi (KDM) yang sempat menjadi saksi pernikahan seorang selebgram bernama Nessa Salsa dengan pria berinisial D kembali menjadi sorotan. Hal tersebut dikarenakan curhatan Nessa di media sosial viral.

Dedi Mulyadi Kunjungi KUA, Bantu Nessa Salsa yang Dinikahi Pria Penyuka Sesama Jenis

Nessa membongkar bahwa selama 6 bulan pernikahannya hingga kini masih perawan, alias tidak pernah disentuh oleh sang suami. Hal tersebut dikarenakan suaminya ternyata tidak normal bahkan diketahui penyuka sesama jenis.

Disebut-sebut sebagai saksi dalam pernikahan Nessa yang kurang normal itu, KDM akhirnya bertemu dengan Nessa. Calon Gubernur Jawa Barat itupun mendengarkan curhatan seorang istri yang malang tersebut.

Hasil Survei: Anne Ratna di Pilkada Purwakarta Tenggelam, Duet Om Zen Melesat

Dalam curhatannya, Nessa menceritakan bahwa dirinya pertama kali kenal dengan D karena dikenalkan oleh salah seorang famili dari D. Selama proses pendekatan, Nessa merasa D adalah seorang lelaki normal yang hanya sibuk dengan pekerjaan.

Singkat cerita, hubungan keduanya pun berlanjut hingga mereka diikat oleh pertunangan dan selanjutnya menikah. Namun, Nessa tak sekalipun disentuh setelah resmi menjadi istri sah D.

Dedi Mulyadi Sambangi Kampung Penghasil Padi Organik di Ciamis

"(Setelah pesta pernikahan) punya kamar pengantin?" tanya Dedi Mulyadi dalam kanal YouTube nya.

"Punya," jawab Nessa.

Halaman Selanjutnya
img_title