Pembunuh Bos Depot Air Isi Ulang Tersenyum Lebar, Puas Sudah Mutilasi Atasannya

Senyum Lebar Pelaku Pembunuhan Bos Depot Air yang Dicor
Sumber :
  • Instagram

VIVA JabarHusen (28) pelaku pembunuhan sadis laki-laki berinisial IH (53) di ruko isi ulang AHS Arga Tirta, Jalan Mulawarman Raya, Kecamatan Tembalang Kota Semarang berhasil diringkus Satreskrim Polrestabes dan Ditreskrimum Polda Jateng di Banjarnegara pada Selasa, 9 Mei 2023 malam.

Tiga Pelaku Rasisme Kepada Bintang Real Madrid Dijatuhi Hukuman Penjara

Usai meringkus Husen, Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar bersama jajaran pada Rabu, 10 Mei 2023, menggelar konferensi pers di Mapolrestabes Semarang dan menghadirkan pelaku.

Dilihat melalui ungghan akun Instagram @fakta.beriita, wajah pelaku terlihat tak ada rasa menyesal, bahkan dia kerap kali melempar senyum lebar saat menceritakan kronologi kejadian.

Pastikan Bukan Pelaku, Sadikun Bersumpah Bersama Saka Pergi ke Bengkel Saat Vina Ditemukan Tewas

Saat ditanya mengapa pelaku tidak langsung menyerahkan diri ke polisi. Pelaku mengaku tidak langsung menyerahkan diri ke polisi karena ia tidak mau polisi keenakan.

"Kalau saya langsung menyerahkan diri ke polisi, keenakan pihak kepolisian," kata Husen sambil tersenyum lebar, enteng tanpa beban. Dikutip Kamis, 11 Mei 2023

Seorang Kakek di Garut Tewas Dengan Kondisi Kepala Hancur dan Usus Terurai

Sebelumnya, pelaku mengatakan puas sudah menuntaskan dendamnya ke korban. Pelaku menyebut korban kerap berlaku kasar terhadapnya, dia mengungkap sering dimarahi dan dipukul jika melakukan kesalahan.

"Saya puas sekali (bunuh korban). Tidak ada penyesalan sama sekali. Karena saya sakit hati, sering dipukuli" kata pelaku

Halaman Selanjutnya
img_title