Pembunuh Bos Depot Air Isi Ulang Tersenyum Lebar, Puas Sudah Mutilasi Atasannya

Senyum Lebar Pelaku Pembunuhan Bos Depot Air yang Dicor
Sumber :
  • Instagram

VIVA JabarHusen (28) pelaku pembunuhan sadis laki-laki berinisial IH (53) di ruko isi ulang AHS Arga Tirta, Jalan Mulawarman Raya, Kecamatan Tembalang Kota Semarang berhasil diringkus Satreskrim Polrestabes dan Ditreskrimum Polda Jateng di Banjarnegara pada Selasa, 9 Mei 2023 malam.

Program Panen Omset, Ratusan Pelaku UMKM Antusias Ikuti Pelatihan Usaha di Bandung

Usai meringkus Husen, Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar bersama jajaran pada Rabu, 10 Mei 2023, menggelar konferensi pers di Mapolrestabes Semarang dan menghadirkan pelaku.

Dilihat melalui ungghan akun Instagram @fakta.beriita, wajah pelaku terlihat tak ada rasa menyesal, bahkan dia kerap kali melempar senyum lebar saat menceritakan kronologi kejadian.

Polisi Ungkap Motif Gathan Saleh Umbar Tembakan di Jatinegara

Saat ditanya mengapa pelaku tidak langsung menyerahkan diri ke polisi. Pelaku mengaku tidak langsung menyerahkan diri ke polisi karena ia tidak mau polisi keenakan.

"Kalau saya langsung menyerahkan diri ke polisi, keenakan pihak kepolisian," kata Husen sambil tersenyum lebar, enteng tanpa beban. Dikutip Kamis, 11 Mei 2023

Lucinta Luna Curigai Orang Dalam, Pelaku Pencurian di Rumahnya

Sebelumnya, pelaku mengatakan puas sudah menuntaskan dendamnya ke korban. Pelaku menyebut korban kerap berlaku kasar terhadapnya, dia mengungkap sering dimarahi dan dipukul jika melakukan kesalahan.

"Saya puas sekali (bunuh korban). Tidak ada penyesalan sama sekali. Karena saya sakit hati, sering dipukuli" kata pelaku

Halaman Selanjutnya
img_title