Tio Pakusadewo Bongkar Bisnis Lendir di Lapas

Tio Pakusadewo
Sumber :
  • Instagram

Viva JabarBisnis lendir atau transaksi PSK sudah banyak terjadi. Sekarang, terbongkar bisnis lendir di Lapas. Lewat Tio Pakusadewo, bisnis esek-esek ini ternyata sudah menjadi rahasia umum. 

Chandrika Chika Ngaku Konsumsi Narkoba Setahun Lebih

Melansir dari VIVAnews, Tio Pakusadewo bongkar bisnis lendir di lapas. Menurutnya, bisnis ini sudah ada sejak lama di lembaga pemasyarakatan ( Lapas). Tio Pakusadewo menyampaikannya di podcast You tube Deddy Corbuzier, tayang pada kamis, 26 Januari 2023 lalu. 

Pria yang berkali-kali masuk penjara karena kasus narkoba tersebut mengatakan, bisnis prostitusi di lapas dimulai sejak berlakunya jam besuk. 

Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

kata Tio, saat jam besuk berlangsung, sejumlah perempuan pekerja seks komersial (PSK) akan masuk tanpa menggunakan pakaian dalam. Tujuannya agar bisa langsung melakukan transaksi.

“Sipirnya tahu lah. Kan dilempar uang mulutnya (jadi) diam. Semua di sana (Lapas) ada harganya,” ujar Tio dikutip Sabtu, 13 Mei 2023.

Lebaran di Jeruji Besi, Pembesuk Yosep Wajib Minta Izin Pengadilan Negeri Subang

Tio mengungkap, transaksi seksual itu tidak hanya dilakukan di dalam Lapas, melainkan juga di rumah sakit yang lokasinya persis berada di depan Lapas.

Ada rumah sakit di depan (Lapas). Jadi, kita bisa tuh pura-pura sakit, dirawat lah sehari, dua hari, datang deh suster-susteran. Ada tarifnya, sehari ada yang Rp1,5 (juta) ada yang Rp2,5 (juta)," Ungkap Pemeran Permadi dalam Film Mencuri Raden saleh tersebut.