Halal bi Halal MUI, Sandiaga Uno Satu Meja dengan AHY, Bisik-bisik Politik?

Sandiaga Uno dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)
Sumber :
  • tvonenews.com

VIVA Jabar – Majlis Ulama Indonesia (MUI) menggelar acara Halal bi Halal di hotel Bidikara Jakarta Selatan pada Kamis, 18 Mei 2023. Nampak sejumlah tokoh dan pejabat negara hadir dalam acara itu.

Puan Maharani Enggan Tanggapi Isu Pengambilalihan Kursi Ketum PDIP

Pada moment tersebut, Ketua Umum Partai Demokrat yakni Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tampak akrab bersalaman dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno. Tak hanya itu, keduanya pun duduk bersebelahan ada di satu meja.

Belum diketahui, keduanya menjalin obrolan terkait apa. Namun, terlihat begitu akrab.

Update KPU: Prabowo-Gibran Rebut Kemenangan di Kepulauan Riau

Dilansir dari tvOnenews pada Kamis, 18 Mei 2023, dikabarkan selain Sandi dan AHY, Ketua DPR RI sekaligus Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan Menko Polhukam Mahfud MD juga turut hadir di lokasi. 

Puan dan Mahfud juga duduk bersebalahan dalam satu meja bundar. Puan dan Mahfud berbeda meja dengan Sandi dan AHY. Namun, masih bersebelahan.

Mahfud MD Sebut Hak Angket Tidak Akan Mengubah Hasil Pemilu

Ketua MUI Bidang Dakwah dan Ukhuwah, KH. Cholil Nafis mengungkapkan bahwa Halal bi Halal tersebut merupakan Silaturrahmi Kebangsaan yang diselenggarakan MUI.

Oleh karena itu, pihaknya mengundang seluruh pihak dari lembaga negara maupun partai politik. Pihaknya juga mengundang perwakilan dari Muhammadiyah.

Halaman Selanjutnya
img_title