Ramai Jadi Satu RW, Babi Ngepet Kembali Gegerkan Warga Depok

Ilustrasi Babi Ngepet
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA JabarHewan berwarna hitam yang diduga Babi ngepet terekam Closed Circuit Television (CCTV) di gang perumahan di Wilayah Depok 2. Rekaman tersebut membuat geger warganet.

Geger, Babi Ditemukan Berkubang Dalam Comberan di Siang Bolong

Diduga hewan tersebut adalah Babi ngepet karena terlihat mengendus pagar rumah warga. Alhasil, rekaman video tersebut viral setelah diunggah akun media sosial Instagram @depokfeed.

"Heboh Diduga Babi Ngepet di Depok 2. Kronologinya, tadi heboh di grup RW, karena ada tetangga yang melihat mirip babi, makanya langsung meminta CCTV beberapa rumah warga," tulis admin dalam akun Instagram tersebut dilansir pada Rabu, 24 Mei 2023.

Mengungkap Rahasia di Balik Kelezatan Sajian Hot Pot Ala Restoran Shu Guo Yin Xiang

Adanya penampakan hewan yang diduga Babi ngepet itu membuat geger group RW setempat. Namun, meski begitu pemilik akun menegaskan bahwa hal tersebut masih dugaan sementara. Diketahui, adanya penampakan tersebut terjadi sekitar jam 3 dini hari.

"Tapi itu masih praduga, karena pagi hari sekitar jam 3 pagi dilihatnya. Jadi masih cukup simpang siur. Baru heboh di grup RW saja. Lokasinya Depok 2," lanjut akun tersebut.

Daging Babi Haram Dikonsumsi, Ini Kata Ahli

Warganet yang melihat video tersebut langsung beramai-ramai membanjiri kolom komentar unggahan tersebut. Tidak sedikit yang mengira bahwa penampakan hewan tersebut adalah benar babi. 

Sebelum tersebarnya video tersebut, sempat mencuat pula kabar bahwa Babi ngepet pernah menjadi isu beberapa tahun silam. Karenanya, ada warganet yang merasa malu sebab isu serupa pernah terjadi sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
img_title