Perempuan Berinisial A yang Picu Penganiayaan David akan Diperiksa Polres Jaksel

Mario Dandy Satrio
Sumber :
  • tvonenews.com

Jabar – Seperti yang diwartakan sebelumnya, penganiayaan yang dilakukan anak pejabat Direktorat Jenderal Pajak, Mario Dandy Satrio terhadap putra pengurus pusat GP Ansor, David dipicu oleh seorang wanita berinisial A.

Legenda MU Sebut Arsenal Tak Akan Juara Premier League

Usut punya usut, penganiayaan tersebut dilatar belakangi asmara. Diketahui, Mario tidak terima dengan perlakuan David terhadap wanita berinisi A tersebut.

Terkait hal itu, Polres Jakarta Selatan akan segera memeriksa wanita pemicu keributan tersebut. Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Hendrikus Yossi.

Profil Aghnia Punjabi, Selebgram yang Anaknya Dianiaya Babysitter

"Untuk si anak inisial AG, sudah dilakukan pemeriksaan tapi akan melakukan pemeriksaan tambahan kembali," ujar Hendrikus Yossi kepada wartawan, Kamis 23 Februari 2023.

Berdasarkan rilis informasi viva.co.id, Yossi menjelaskan bahwa pemeriksaan terhadap A itu guna merincikan bentuk aduan yang akhirnya menjadi pemicu kemarahan Dandy kepada David hingga akhirnya melakukan penganiayaan.

Aghnia Punjabi Sebut Anaknya Dianiaya Babysitter Bukan Pertama Kali

"Untuk lebih mendetailkan rincian apa saja sih obrolan obrolan yang dilakukan di antara si AG ini dengan tersangka dengan kawannya hingga terjadi peristiwa Senin 20 Februari malam itu," kata dia.

Lebih lanjut Hendrikus Yossi juga mengungkapkan bahwa keterangan dari wanita berinisial A tersebut sangat diperlukan mengingat ia dan satu rekan Dandy berinisial S ada di lokasi terjadinya penganiayaan.

Halaman Selanjutnya
img_title