Tegas! Mario Dandy Anak Pejabat Pajak Ditangkap, Kapolda Metro Jaya Tak Peduli Latar Belakang

Mario Dandy Satrio
Sumber :
  • tvonenews.com

JabarKapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran secara tegas mengungkapkan bahwa pihaknya telah menangkap anak pejabat Direktorat Jenderal Pajak, Mario Dandy Santriyo yang melakukan penganiayaan terhadap David, seorang pelajar yang diketahui putra Petinggi GP Ansor.

Kabaharkam Polri Beri Apresiasi, Korsabhara Raih Dua Sertifikat ISO

Dalam keterangannya, Fadil Imran tegas menyatakan bahwa pihaknya tidak melihat latar belakang.

“Sudah Kami tangkap, kami tahan. Bagaimanapun, kami akan mengatur semuanya. Anda tidak perlu khawatir tentang itu. Kami pastikan tidak melihat latar belakang," ujarnya kepada wartawan, Kamis, 23 Februari 2023.

Mario Dandy Tak Hadiri Sidang, Banding Ditolak

Mantan Kapolda Jatim itu mengatakan, penyidik hanya merujuk pada tindak pidana yang ditemukan dalam proses penyelidikan dan penyidikan. Diketahui, bareng Bukti berupa rekaman video saat kejadian, sudah dikantongi pihak kepolisian.

"Kami melihat rekaman kejahatan yang dia lakukan. Rekaman itu sudah ditemukan, kami simpan, kami proses," katanya.

Misteri David, Jasad Kerangka Ibu-Anak di Depok, Ternyata Pernah Kuliah di Luar Negeri

Sebagai informasi, Polres Jakarta Selatan akan segera memeriksa wanita pemicu penganiayaan tersebut. Seperti yang diketahui, wanita yang disebut menjadi pemicu terjadinya keributan itu berinisial A.

"Untuk si anak inisial AG, sudah dilakukan pemeriksaan tapi akan melakukan pemeriksaan tambahan kembali," ujar Hendrikus Yossi kepada wartawan, Kamis 23 Februari 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title