Lihat Video Penganiayaan David, Hotman Paris Geram, Begini Tanggapannya

Hotman Paris Hutapea saat menjadi host di acara Hot Kontroversi
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Beredar video yang mempertontonkan penganiayaan terhadap Cristalino David Ozora, putra Petinggi GP Ansor yang dilakukan oleh Mario Dandy Santriyo membuat sejumlah kalangan angkat bicara.

Hotman Paris: Otak Saya Lebih Tajam Dari Otak Rocky Gerung!

Diketahui bahwa Mario Dandy adalah anak dari pejabat Ditjen Pajak. Hal itu memantik reaksi Menteri Keuangan Sri Mulyani selaku atasan dari ayah Mario Dandy.

Tidak hanya Sri Mulyani, pengacara kawakan Hotman Paris pun angkat bicara usai melihat video penganiayaan yang viral di twitter tersebut.

Legenda MU Sebut Arsenal Tak Akan Juara Premier League

“Saya sambil bobo pulang dari TV show, menonton video viral penganiayaan yang katanya dilakukan oleh seorang anak oknum pejabat pajak. Benar-benar sadis kelewatan,” ujar Hotman Paris dilansir dari unggahan di Instagram pribadinya.

Ikut murka usai menonton video penganiayaan tersebut, Hotman Paris meminta netizen memberitahunya di mana Dandy sekarang ditahan. Ia berniat untuk memviralkan habis-habisan kasus ini.

Sri Mulyani Ngakak Dengar Nama Luhut di Film 'Agak Laen', Gus Yaqut Ikut Tertawa

“Boleh tahu dia ditahan di Polres mana atau di Polda mana? Tolong kasih tahu, kita mau viralkan habis-habisan. Oke, tolong kasih tahu di mana itu. Kejadiannya Polres mana atau Polda mana? Salam Hotman Paris,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title