Dikabarkan DO, Ini Pernyataan Resmi Sekolah Pacar Mario Dandy Inisial A

Mario Dandy Satrio
Sumber :
  • tvonenews.com

Jabar – Gadis berinisial A yang disebut-sebut sebagai kekasih Mario Dandy Santriyo yang melakukan penganiayaan terhadap putra Pengurus Pusat GP Ansor, kini tengah ramai jadi buah bibir khalayak.

Legenda MU Sebut Arsenal Tak Akan Juara Premier League

Dikutip dari Intipseleb pada Sabtu, 25 Februari 2023, dikabarkan ada sebuah akun twitter yang mengungkap bahwa gadis berinisial A tersebut sudah dikeluarkan (DO) dari sekolah tempat ia belajar. Hal itu diungkap oleh akun twitter @ChemtrailsLove.

“Kabarnya A (red) ini bersekolah di Tarki, Pulo Raya dan dari sekolah itu sudah di berikan sangsi sebesar-besarnya berupa DO untuk A,” tulis akun twitter @ChemtrailsLove Jum'at, kemarin.

KDL Terancam Droup Out Secara Tidak Hormat

Diketahui, Sekolah tempat A belajar itu adalah SMA Tarakanita 1. Lembaga pendidikan lanjutan tingkat atas itu akhirnya memberi pernyataan resmi setelah gadis berinisial A tersebut viral karena terseret perkara penganiayaan terhadap David.

“Dengan ini Yayasan Tarakanita dan SMA Tarakanita I menyatakan bahwa benar bersangkutan (gadis berinisial A, red.) adalah siswi kelas X SMA Tarakanita I Jakarta,” begitu bunyi keterangan pers yang beredar dan dibagikan akun @Mazzini_gsp, Jumat, 24 Februari 2023.

Mario Dandy Tak Hadiri Sidang, Banding Ditolak

Selain itu, ada 3 poin lainnya yang dituliskan pada pernyataan itu. Salah satunya adalah soal sanksi yang diambil oleh pihak sekolah terhadap A.

“Bahwa terhadap siswi yang bersangkutan telah diambil tindakan sesuai aturan sekolah dan dengan memperhatikan Undang-Undang terkait, antara lain tentang perlindungan anak,” sambung pernyataan di surat tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title