Usia Bongkar Dugaan Perselingkuhan Sang Suami, Hal Ini Akan Dilakukan Lady Nayoan

Lady Mantap akan ceraikan Rendy usai isu perselingkuhan
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Lady Nayoan rupanya tak tahan lagi dengan dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan suaminya, Rendy Kjaernett. Semua itu ia bongkar melalui postingan Instagramnya.

Pengakuan Sandra Dewi Viral di Medsos Usai Harvey Moeis Jadi Tersangka Kasus Korupsi Timah

Usai membongkar obrolan mesra dan bukti lainnya, Lady mengaku bertekad cerai. Lady Nayoan muncul sebagai bintang tamu di konten YouTube dokter Richard Lee.

Dalam kesempatan itu, ia mengaku bertekad menceraikan Rendy. "Dari awal aku (bikin) keputusan untuk posting, aku sudah bulat mau cerai," ujar Lady Nayoan dikutip IntipSeleb Minggu, 25 Juni 2023.

Dilema Pilih Ibu atau Istri? Simak Penjelasan Habib Jafar

Lady Nayoan tidak berniat berdamai dengan Rendy setelah perlakuan yang diterimanya selama ini. Karena ini bukan pertama kalinya dia memberi suaminya kesempatan.

Lady Nayoan tidak berniat berdamai dengan Rendy setelah perlakuan yang diterimanya selama ini. Karena ini bukan pertama kalinya dia memberi suaminya kesempatan.

Putri Anne Bongkar Alasan Lepas Hijab: Gue Mau Hidup Bebas!

"Karena dari Februari aku kasih waktu, dia bilang dia mau berubah, dia butuh waktu. Benar-benar mau berubah, bilangnya gitu. Tapi gak ada berubahnya," ucap Lady.

"Aku pun sudah bilang sama dia kalau sampai aku ngelangkah ke Pengadilan, aku gak mau mediasi. Karena selama ini aku tahu dan aku di rumah, aku gak ngapa-ngapain. Tapi kan aku di rumah gak diajak ngomong. Maksudnya untuk apa," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title