Isu Perselingkuhan Syahnaz Mencuat, Jeje Govinda Dapat Dukungan dari Ade Govinda

Jeje Govinda banjir dukungan dari rekan sejawat
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Kabar dugaan perselingkuhan yang dilakukan Syahnaz Sadiqah dengan aktor Rendy Kjaernett masih ramai diperbincangkan. Dukungan terus mengalir kepada Jeje Govinda yang tak lain adalah suami sah Syahnaz.

Reaksi Jeje Govinda Saat Tahu Dapat Suara Kecil di Pileg 2024

Dukungan juga diberikan oleh rekan seband Jeje, Ade Govinda, yang terang-terangan memberikan pesan penyemangat dalam postingan di Instagram. Ade mengunggah fotonya bersama Jeje.

Lewat caption yang tertulis di unggahannya, Ade menceritakan bahwa dirinya dan Jeje sudah saling kenal dan bersahabat selama kurang lebih 17 tahun.

Didoakan Jadi Menteri, Begini Respon Raffi Ahmad

Selama itu banyak hal yang mereka lalui, terutama perjuangan membesarkan band Govinda bersama.

"JESBRAY @ritchieismail ! Sahabat 17 tahun dari jaman OLIF (Dreamband) sampai detik ini bersama @govindaofficial ! Sudah tak terceritakan lagi perjuangan hidup yang kita lampaui dari kota ke kota, stasiun ke stasiun dan bandara ke bandara lainnya untuk berkarya di musik, band hingga segala aspek kehidupan percintaan dan apapun itu," tulis Ade dikutip VIVA, Minggu, 25 Juni 2023.

Dapat Dukungan Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda Senang Terjun ke Dunia Politik

Selama berteman dengan Jeje, Ade juga menceritakan banyak hal yang tadinya hanya mimpi akhirnya bisa menjadi kenyataan berkat usaha dan kebaikan Tuhan.

Sebagai sahabat, Ade menegaskan akan selalu setia menemani dan menguatkan Jeje.

Halaman Selanjutnya
img_title