Rhoma Irama Bakal Tampil di UUD Jakarta, Siap-Siap Nostalgia

Rhoma Irama bakal tampil di UUD Jakarta
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Dijuluki Raja Dangdut, Rhoma Irama digadang-gadang akan tampil di panggung festival Dangdut Jakarta Ujung-ujungnya yang akan digelar pada Sabtu, 1 Juli 2023.

Unggah Foto Berdua, Gilga Sahid dan Happy Asmara Resmi Pacaran?

Ini bakal jadi duet super keren 2 generasi, intip Rhoma Persiapan Irama untuk festival UUD nanti. Festival dangdut terbesar di Asia.

Dangdut akhirnya menggelar acara super akbar yang menampilkan deretan penyanyi dangdut papan atas tanah air keliling Indonesia mulai dari Banyuwangi, Semarang dan kini saatnya Jakarta.

Happy Asmara Keceplosan Ngaku Punya Pacar Baru, Ria Ricis Heboh Sebut Nama Pria Ini

Menghadirkan penampilan keren duet maut antara Raja Dangdut Rhoma Irama dan Raja Koplo Denny Caknan, pelantun lagu 'Begadang' itu kabarnya bakal menyiapkan kejutan spesial.

"Assalamualaikum wr wb, saksikan penampilan saya dan Soneta Grup di Ujung Ujungnya Dangdut UUD, di Ancol. Insya Allah pada tanggal 1 Juli 2023, dari sore sampai malam. Sampai jumpa, terima kasih banyak. Assalamualaikum wr wb," ucap Rhoma Irama seperti dikutip lewat akun IG @rhoma_official, pada Selasa, 27 Juni 2023.

Pulang Umroh, Ini yang Dirasakan Happy Asmara

Kejutan yang dimaksud Rhoma Irama di sini tak lain adalah hadirnya duet maut bersama Denny Caknan sebagai lintas generasi.

Festival dangdut terbesar se-Asia besutan Melanie Subono dan Denny Caknan yang akan berkeliling Indonesia. festival kali ini akan digelar pada 1 Juli 2023 di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta.

Halaman Selanjutnya
img_title