Polemik Fly Over Bojongsoang jadi Sorotan Ketua Dewan Pertimbangan Nasdem Jabar

Deklarasi Sahabat Rajiv
Sumber :
  • viva.co.id

JabarPolemik pembangunan fly over di kawasan Bojongsoang, Kabupaten Bandung jadi sorotan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Nasdem Jawa Barat Rajiv.

Nahdliyin Muda Usulkan Ridwan Kamil Ono Surono Duet di Pilgub Jabar

Terlebih beberapa hari lalu media sosial Twitter dihebohkan statemen Gubernur Jabar, Ridwan Kamil dengan Bupati Bandung Dadang Supriatna saling balas komentar di media sosial. 

"Sangat disayangkan, apalagi Ridwan Kamil yang dikenal santun, dan digadang gadangkan menjadi bakal calon presiden atau bakal calon presiden harus lebih elegan lagi menanggapi keinginan warganya," kata Rajiv kepada awak media di sela kegiatan Deklarasi Sahabat Rajiv di Banjaran, Minggu (26/2).

Jelang Pilkada Serentak 2024, Bey Machmudin Tegaskan Hal ini

Menurut dia, tidak perlu sebenarnya para kepala daerah ini adu statment di medsos karena itu hanya membuat kegaduhan di sosial media. Gubernur Ridwan Kamil harus bisa lebih jeli dan peka melihat kondisi jalur transportasi bojong soang yg menyambungkan kabupaten bandung ke kota bandung.

"Yang notabenenya ibu kota provinsi jawa barat," terangnya.

Ridwan Kamil Mendominasi Survei Popularitas Jelang Pilgub Jabar 2024 versi Indodata

Rajiv menilai, solusi bila jalan fly over tidak bisa dibangun, pemerintah provinsi dalam hal ini Gubernur Jabar bersama Pemerintah Kabupaten Bandung harus duduk bersama. 

"Kalau tidak mampu juga bicara denvan pemerintah pusat yang ada di kementerian," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title