kesaksian mantan pacar dibantah oleh Mario Dandy pada saat persidangan dirinya

shane lukas menyesal
Sumber :
  • screenshot berita viva news

VIVA Jabar - Tegas, Mario Dandy Satriyo membantah semua keterangan yang telah disampaikan oleh sang pacar Anastasia Pretya Amanda, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, terkait dengan kasus penganiayaan berat berencana David Ozora.

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

Amanda menjadi saksi persidangan Mario Dandy dan Shane Lukas, hari ini. "Kalau begitu dari keterangan saksi ini apakah ada yang tidak benar?," ujar hakim ketua Alimin Ribut Sujono di ruang sidang PN Jakarta Selatan pada Selasa, 4 Juli 2023.

"Ada Yang Mulia, semuanya tak benar," ujar Mario. Mario menjelaskan, keterangan yang diberikan oleh Amanda itu tidak benar adanya mulai dari keterangan pertemuannya dengan Amanda di sebuah kafe kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

WBP Nekat Selundupkan Narkoba 18 Gram Usai Sidang di PN Bandung

Namun, Mario mengamini bahwa melakukan pertemuan dengan Amanda.

"Saudara itu dikasih kode sama penasihat hukum saudara, saudara lihat yang tak benar yang mana? Jangan bilang tidak benar, tidak benar semua bagaimana, saudara kan ketemu di kafe juga kan itu benar, gitu lho.

Ria Ricis Ngaku Tak Merasakan Kehangatan dari Teuku Ryan Pasca Hamil

Mana yang tidak benar?" tanya hakim.

"Percakapannya Yang Mulia, tadi kan saksi bilang di situ saya membahas tanggal 27 Januari, pada saat pertemuan tersebut tak pernah ada obrolan tentang 27 Januari. Katanya kakaknya Agnes nanyain AG hilang itu, hilang itu bukan ngobrolin itu, jadi tak ada obrolan tanggal 27 Januari, itu tak ada," jawab Mario.

Halaman Selanjutnya
img_title