Eks Pacar Mario Dandy Menagsi Histeris Saat Jadi Saksi, Ada apa?

eks pacar mario dandy
Sumber :
  • screenshot berita viva news

VIVA Jabar - Mantan pacar Mario Dandy, Anastasia Pretya Amanda menangis histeris ketika dirinya masih menjalani proses pemeriksaan sebagai saksi, di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa 4 Juli 2023.

Refund Uang Tipu-Tipu Tiket Coldplay, Tapi Ghisca Debora....

Ia menjadi saksi kasus penganiayaan berat berencana terhadap David Ozora dengan terdakwa Mario Dandy dan Shane Lukas. Tangisan histeris Amanda itu terjadi ketika dirinya tengah dicecar oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Mulanya, Amanda terdiam lebih dulu sebelum menangis histeris. Lantas, jaksa pun langsung berhenti memberikan pertanyaan kepada Amanda. Saat itu, Amanda langsung menyandarkan kepalanya ke kursi rodanya.

Modus Pengobatan Alternatif, Perampok Ditangkap Polisi di Tasikmalaya

Pun, tetiba disusul oleh sang ibu, Opy Dewi. Opy tampak memeluk Amanda ditemani oleh pengacara Amanda, Entita Edyalaksmita. Sesekali terlihat juga Opy membasuh wajah Amanda yang dibanjiri air mata.

Hakim Ketua Alimin Ribut Sujono pun langsung menskors persidangan tersebut. Hakim Alimin kemudian memerintahkan dokter dari pihak kejaksaan untuk memeriksa kondisi kesehatan Amanda.

Mario Dandy Tak Hadiri Sidang, Banding Ditolak

Lantas, tim dokter langsung mengecek dan menyatakan bahwa kondisi tekanan darah Amanda masih normal, pun juga terkait dengan kondisi oksigen di tubuh Amanda. Berdasarkan pemeriksaan fisik yang telah kami lakukan dari pemeriksaan tanda-tanda vital didapatkan tekanan darahnya 110/70 dengan heartrate 150 kali per menit," kata dokter kejaksaan.

"Saturasi 98 persen. Jadi untuk tanda-tanda sesak dari saturasi oksigen itu masih bagus," imbuhnya. Kemudian, hakim pun langsung memerintahkan untuk tetap melanjutkan persidangan.

Halaman Selanjutnya
img_title