Mengerikan, Wanita Sayat Alat Kelamin Selingkuhannya di Hotel Sambas Baru Sibolga

Ilustrasi Pasangan Selingkuh
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Ada kisah yang sangat menarik yang dialami oleh seorang pria yang bernama Gulo. Pasalnya, selingkuhannya Adi Siska Telaumbanua (28), terdakwa kasus menyayat alat kelamin selingkuhannya Gulo (28) dengan pisau.

Hotel Tempat Menginap Timnas Vietnam Ditembaki Petasan oleh Suporter Indonesia

Ia dituntut oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) dengan hukuman 3,5 tahun penjara. Dalam sidang berlangsung, di Pengadilan Negeri (PN) Sibolga, Sumatera Utara, Senin, 3 Juli 2023.

"Meminta kepada majelis hakim mengadili dan memeriksa perkara ini. Untuk menjatuhkan hukuman kepada terdakwa dengan pidana 3,5 tahun kurungan penjara," ucap JPU dikutip dari Sistem Informasi Penelusuran Perkara PN Sibolga, Selasa 4 Juli 2023.

Eks Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Dihadirkan di Sidang Kasus Korupsi Dana Covid-19

Dalam tuntutan JPU tersebut, terdakwa Siska dinilai terbukti bersalah secara dan meyakinkan, dengan tindak pidana penganiayaan yang mengakibatkan luka berat, sebagaimana dakwaan primair Pasal 351 Ayat (2) KUHPidana.

Mengutip dakwaan JPU, peristiwa menyayat alat kelamin tersebut. Terjadi pada Sabtu petang, 25 Februari 2023. Keduanya bertemu di Hotel Sambas Baru Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga, Sumatera Utara. Di kamar mereka sempat makan bersama. 

Profil Bella Damaika, Diduga Selingkuhan Suami Ira Nandha

  "Setelah itu saksi korban Otomasi Gulo meletakan 1 buah pisau bergagang kayu bermotif keris di atas meja dalam kamar Hotel tersebut, (korban) lalu pergi menuju kamar mandi," tulis jaksa.

  Usai membersihkan diri, dalam keadaan telanjang korban mengajak Siska berhubungan badan, namun Siska menolak. Otomasi lalu marah dan mengungkit bahwa Siska belakangan ini tidak menurut dengan ucapannya. Termasuk saat korban menyuruh Siska bekerja di sebuah cafe.   

Halaman Selanjutnya
img_title