Akui Tidak Kasihan Saat Aniaya David Ozora, Mario Dandy: Saya Sudah Gelap Mata

Mario Dandy Mengaku tak kasihan saat aniaya David Ozora
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Mario Dandy Satriyo terang-terangan mengakui semua yang dilakukannya kepada David Ozora. Ia mengaku tak iba meski melihat kondisi David yang sudah terkapar di aspal.

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

Hal itu disampaikannya saat menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa 4 Juli 2023. Mario Dandy diperiksa oleh terdakwa dalam sidang kasus penganiayaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa 4 Juli 2023.

Dalam persidangan ia mengaku belum melihat kondisi David Ozora. Meski terus menyiksanya dengan pukulan dan tendangan, Mario Dandy tidak menghiraukan kondisi David.

WBP Nekat Selundupkan Narkoba 18 Gram Usai Sidang di PN Bandung

Dia mengaku hanya tahu bahwa David ada di bawah dan tidak meminta belas kasihan.

"Di saat itu saat saya aniaya saya tidak perhatikan kondisinya Yang Mulia. Yang saya tahu dia cuman sudah di bawah, karena dia tidak ada perlawanan, tidak ada 'ampun den' dan diem doang," ujar Mario di ruang sidang.

Ria Ricis Ngaku Tak Merasakan Kehangatan dari Teuku Ryan Pasca Hamil

Mario Dandy pun mengaku tidak merasa menyesal sama sekali saat itu. Sebaliknya, dia merasa emosional karena David mengatakan dia tidak tahu bahwa AG adalah pacar Mario.

"Saya enggak ada rasa kasihan. Saya sudah gelap mata saat itu. Apa yang bikin saya gitu, karena pas saya ngobrol dia bilang enggak tahu kalau saya sudah pacaran sama AG. Saya enggak logis aja," jelas Mario.

Halaman Selanjutnya
img_title