Begini Kronologinya! Rihana-Rihani Terus Bersembunyi, Sebelum Akhirnya Tertangkap

SI kembar Rihana Rihani ditangkap Polisi
Sumber :
  • screenshot berita viva news

VIVA Jabar Rihana-Rihani sudah berpindah sebanyak empat kali untuk menghindar dari penangkapan polisi. Namun, pada akhirnya mereka tertangkap oleh aparat kepolisian di Apartemen M Town Gading Residences Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten.

Kasus Hoax Klinik Kemalingan, dr. Richard Lee Dilaporkan ke Polisi oleh LSM

Mereka terus bersembunyi di Kawasan Tangerang Selatan sampai mengontrak disana. Mereka terus berpindah-pindah menghindari penangkapan dari pihak kepolisian. Hal itu dikemukakan Kepala Subdirektorat Reserse Mobile Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Titus Yudho Ully.

“Yang pertama mereka mengontrak di Kawasan Green Wood, di Tangerang Selatan,” ujar dia kepada wartawan, Selasa, 4 Juli 2023.

Sering Diejek Hingga Sakit Hati, Ponakan Habisi Nyawa Bibinya Sendiri

Kemudian, keduanya pindah ke apartemen di kawasan elite Pondok Indah, Jakarta Selatan. Setelah itu, mereka pindah ke apartemen di daerah Gandaria, Jakarta Selatan.

“Yang terakhir ini baru dia sekitar dua minggu terakhir berpindah Apartemen di M Town Residence, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang,” katanya.

TikToker Galih Loss Ditetapkan Tersangka Kasus Dugaan Penodaan Agama

Titus menambahkan, kakak-beradik kembar itu menyewa apartemen menggunakan aplikasi penginapan.  

“Jadi untuk pelarian kedua tersangka ini berpindah-pindah seperti yang disampaikan bapak direktur tadi menggunakan aplikasi Airbnb. Namun tidak semua menggunakan Airbnb,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title