Akhirnya Terkuak, Anggi Di Bawa Kabur Ke Dua Kota Ini Oleh Mantan Pacarnya

pengantin baru hilang
Sumber :
  • screenshot berita viva news

VIVA Jabar - Kabar pengantin baru yang hilang akhirnya terkuak ke permukaan. Kapolsek Rancabungur Polres Bogor melalui Iptu Hartanto Rahim mengakatan, anak buahnya sudah memeriksa Anggi Anggareni (21), dan tentunya pengakuan Anggipun sangat mengejutkan.

Konspirasi dan Kejahatan Negara dalam Kasus Tanker Pertamina

Ternyata Anggi belum memutuskan hubungannya dengan pacarnya yang diketahui bernama Andreman Lase alias Direk Meski meski ia sudah mengikrarkan janji suci dengan Fahmi.  Dari pengakuan Anggi kepada penyidik, terkuak fakta baru jika dia sempat berpergian dengan Direk ke dua kota berbeda.

"Keterangannya, AA mengaku ke Bandung dan ke Medan bersama kekasihnya," ujar Iptu Hartanto, Minggu 9 Juli 2023.

Keluarga Imam Masykur, Korban Pembunuhan Oknum Paspampres, Kakak Ipar Pelaku Dijerat Pasal 340 KUHP

Dia mengatakan, Direk merupakan pacar Anggi yang brada di Jakarta. Direk adalah teman kerjannya Anggi. Suami Anggi, Fahmi Husaeni backan sumpat ke rumah Direk untuk mencari istrinya tersebut, namun saat itu Direk mengelak tidak mengetahui keberadaan Anggi. Polisi menduga, hilangnya Anggi setelah akad nikah itu terkait motif asmara.

“Ini didadari motif asmara,” kata dia.

Kemenkominfo Turut Fasilitasi Program Pencegahan Kejahatan Financial Berbasis Digital

Anggi, pengantin baru yang hilang sehari setelah dirinya menikah itu dicari-cari oleh suaminya. Fahmi yang merupakan suami Anggi pun mengaku sangat syok dengan kejadian yang dialaminya tersebut. Mereka berdua menikah pada Minggu, 25 Juni 2023. 

Fahmi bercerita, kejadian itu bermula pada hari Senin, 26 Juni sekitar pukul 16.30 WIB, sang istri meminta izin untuk membeli ayam geprek di depan gang tak jauh dari kediamannya. Anggi keluar rumah menggunakan kerudung hitam dan baju lengan panjang cokelat dipadu celana ungu. Di sakunya, Anggi membawa ponsel genggam Samsung berwarna hitam dan dompet berwarna krem. 

Halaman Selanjutnya
img_title