Tegas ! Umi Pipi Pastikan Akan Temani Nathalie Holscher Temukan Jati Diri

Ump Pipik akan temani Nathalia temukan jati diri
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Nathalie Holscher mengunggah postingan yang mengejutkan publik. Dalam video yang diunggahnya, wanita berusia 30 tahun itu tampil tanpa mengenakan hijab.

Jelang Lawan Vietnam, Egy Maulana Singgung Faktor Penting dalam Bertanding

Sontak, keputusannya melepas hijab menuai berbagai tanggapan, pro dan kontra dari sejumlah pihak. Menanggapi hal tersebut, Umi Pipik selaku orang terdekatnya buka suara memberikan pernyataan.

Pada satu kesempatan saat ditemui awak media. Umi Pipik rupanya sudah mengetahui keputusan Nathalie Holscher ingin melepas hijab.

Kualifikasi Piala Dunia 2026, Indonesia Sukses Kalahkan Vietnam di SUGBK

"Ya saya sudah tahu," kata Umi Pipik di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa, 11 Juli 2023.

Kendati demikian, pemilik nama lengkap Pipik Dian Irawati itu enggan berkomentar lebih detail. Hanya saja, secara tegas ia mengaku bakal tetap setia menemani Nathalie Holscher untuk berporses mencari jati diri.

Bandingkan Vietnam Era Park Hang-seo dan Philippe Troussier, Egy Anggap Tetap Kuat

"Gak ada yang bisa menjamin manusia bisa istiqomah dengan apapun yang sedang dia kerjakan. Saya sebagai saudara hanya akan menemani prosesnya dia, saya akan ada dalam doa tapi, saya tidak bisa memberikan hidayah. Yang memberikan hidayah itu Allah," tuturnya.

Umi Pipik menuturkan jika dirinya akan mencoba untuk memahami mantan istri Sule itu yang baru saja mualaf. Dalam keterangan tambahan, Umi Pipik, hijab memang wajib sebagai perinta Allah.

Halaman Selanjutnya
img_title