Ditinggal Nikah Denny Caknan, Happy Asmara Mengaku Tak Putus Asa

Happy Asmara Ngaku tak galau meski ditinggal nikah Denny Caknan
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Penyanyi asal Kediri, Happy Asmara, saat ini tengah ramai menjadi trending topic, setelah kisah cintanya dengan Denny Caknan dan baru saja ditinggal menikah.

‘Limang Taun’, Single Baru Ungu Dalam Bahasa Jawa Sukses Curi Perhatian Publik

Meski begitu, dirinya mengaku Tak putus asa dan tak merasa tak galau, pelantun lagu 'Kembang Wangi' itu justru semakin sukses dan berkah.

Pemilik nama asli Heppy Rismanda Hendranata atau yang lebih dikenal dengan Happy Asmara ini terlihat semakin bersinar dan mengaku tidak bingung setelah dijodohkan dengan mantannya sehingga namanya menjadi trending di media sosial.

Unggah Foto Berdua, Gilga Sahid dan Happy Asmara Resmi Pacaran?

Memamerkan prestasinya di usia 24 tahun, Happy justru merasa bersyukur karena diberi begitu banyak nikmat dan berkah.

Selain sukses sebagai penyanyi dangdut dan single barunya trending 1, Happy Asmara juga sedang menyiapkan studio rekaman super mewah di Blitar yang disebutnya Gedung Trending.

Happy Asmara Keceplosan Ngaku Punya Pacar Baru, Ria Ricis Heboh Sebut Nama Pria Ini

Dikutip dari Intipseleb, Lewat unggahan Instagram terbarunya, wanita yang kini dikabarkan dekat dengan Delva Irawan itu menuliskan pesan positif berupa rasa syukur.

"Tuhan Allah tidak mematahkan harapan kita, melainkan memberikan yang terbaik untuk kita daripada apa yang kita harapkan," tulis Happy Asmara, Dilansir Intipseleb, Kamis, 13 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title