Seorang Janda Beranak Tiga Ditemui Warga dalam Keadaan Tak Bernyawa di Rumah Kontrakan

Evakuasi Jasad Perempuan yang tewas dalam kontrakan di Tasikmalaya
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Nahas, seorang wanita janda beranak 3 ditemui dalam keadaan meninggal dunia di rumah kontrakannya di Kampung Cikunir Kelurahan Cipawitra Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya. Jasad korban diketahui warga pada Rabu (12/7/2023) kemarin.

Dikeroyok Oknum Geng Motor, 7 Warga Cicalengka Luka-Luka

Menurut informasi, korban yang berinisial DN (38) itu hidup seorang diri di rumah kontrakannya. Korban ditemukan warga dalam keadaan tak bernyawa. Lantas, warga melaporkannya ke Kepolisian.

Hal itu dibenarkan Kapolsek Mangkubumi, Iptu Hartono. Ia mengatakan setelah menerima laporan dari masyarakat pihaknya bersama tim Unit Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota, langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memintai keterangan dari sejumlah saksi.

Hasil Hubungan Gelap, TKW Asal Sukabumi Buang Bayinya

Evakuasi Jasad Perempuan yang tewas dalam kontrakan di Tasikmalaya

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

"Betul, pada awalnya anggota piket menerima laporan dari warga, bahwa ada seorang perempuan meninggal dunia di rumah kontrakan. Kemudian dengan cepat, anggota piket langsung mendatangi TKP," kata Kapolsek Mangkubumi, Iptu Hartono di lokasi kejadian, Kamis (13/7/2023) dini hari.

Pengunjung Rutan Bandung Kedapatan Bawa Narkoba, Barbuk Ditemukan di Jaket Anak

Setelah mendatangi TKP, kata Hartono, ternyata memang benar bahwa ada orang yang meninggal di dalam kontrakan tersebut, berjenis kelamin perempuan.

"Sesampai kami di TKP, memang betul ada seorang wanita meninggal di rumah kontrakan," ucap Hartono.

Halaman Selanjutnya
img_title