Bejat! Pelatih Paskibraka Cabuli Belasan Siswa, Diiming-Imingi Lolos Seleksi TNI-Polri

Ilustrasi Kekerasan Seksual sesama jenis
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Pelatih Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) di Kabupaten Muara Enim-Sumatera Selatan (Sumsel) terpaksa harus berurusan dengan aparat kepolisian. Pelaku bernama Martin Hadi Susanto.

Massa Pengantar Jenazah Lukas Enembe Ricuh, 25 Ruko Dibakar

Pelaku merupakan Pelatih Paskibraka sekaligus Kepala Sekolah di sebuah institusi pendidikan di Muara Enim. Ia melakukan tindakan bejat dengan memaksa sejumlah anak didiknya melakukan tindak asusila alias sodomi

Aksi pelaku tercium oleh aparat kepolisian setempat. Petugas pun langsung turun ke lapangan dan menangkap pelaku yang bernama Martin Hadi Susanto itu.

Kendaraan Dinas Polres Metro Tangerang Kota Diketahui Tak Lulus Uji Emisi

Ilustrasi Kekerasan Seksual sesama jenis

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

Kapolres Muara Enim melalui Kasat Reskrim, AKP Tonny Saputra mengatakan, dalam menjalankan aksinya, pelaku mengaku bisa membantu korban yang bercita-cita menjadi prajurit TNI ataupun Polri. Namun untuk itu, pelaku berdalih harus mengecek ukuran alat kelamin korban. 

Iptu AH akan Kena Sanksi Ini Jika Cerai KDL Tanpa Izin Atasan

"Bagaimana di tahun 2019 Bagaimana di tahun 2019 dia selaku pelatih Paskibra menawarkan kepada anak didiknya untuk masuk ke TNI ataupun Polri, dengan begitu dia mengalibikan untuk mengecek alat kelamin masing-masing, dengan cara difoto, dan diberikan bahwa ini perlu diterapi," kata Tonny, Sabtu (15/7/2023)

Korban yang terjerat tipu daya pelaku kemudian setuju untuk memperlihatkan alat kelaminnya. Setelah pelaku melihat alat kelamin korban, maka pelaku menyebut bahwa kelamin korban tidak memenuhi standar untuk masuk TNI.

Halaman Selanjutnya
img_title