Begini Jawab Menohok Tantri Kotak, Saat Wajahnya Disebut Mirip Pembantu

Begini Jawaban menohok Tantri Kotak, disebut mirip pembantu
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Tantri Kotak kedapatan membalas sindiran Posan Tobing yang menyebut vokalis band Kotak mirip pembantu. Alih-alih marah, ia menulis pekerjaan tersebut adalah pekerjaan mulia.

Ashanty akan Umroh di 10 Hari Terakhir Ramadan, Bakal Rayakan Lebaran di Tanah Suci

Balasan menohok Tantri Kotak itu langsung didukung warganet. Posan Tobing sebelumnya telah melayangkan somasi pada band Kotak dan melarang mereka membawakan lagu-lagu yang diciptakan oleh Posan sendiri.

Ia kemudian menyinggung tentang perjalanan Tantri sebelum bergabung ke band Kotak. Posan mengungkap Tantri nyaris tak diterima karena wajahnya disebut mirip pembantu.

Dapat Dorongan Ibunya, Reza Artamevia Mantap Berhijab

"Tantri, kamu harus ingat saat pertama kali kamu mendaftar sebagai vokalis Kotak, tidak ada satu pun yang setuju. Ada yang mengatakan 'jangan dia, wajahnya seperti pembantu'," ujar Posan Tobing dalam podcast Uya Kuya yang diunggah ulang oleh @dunianeti.

Posan juga menyebut bahwa beberapa anggota menolak bergabungnya Tantri, namun Pencipta lagu Pelan-Pelan saja itu yang setuju dan mengizinkan vokalis yang kini berhijab itu bergabung dengan band Kotak.

Yuni Shara Ungkap Berat Badannya Naik Drastis Gara-gara Ini

Mengetahui wajahnya disindir mirip pembantu, Tantri Kotak membalas dengan caption dan potret. Ia mengunggah potretnya berjalan dan berlibur dengan ART (Asisten Rumah Tangga) atau yang bahasa kasarnya pembantu.

Menurutnya, pekerjaan itu adalah pekerjaan yang mulia. Di akhir kalimat, ia menyindir orang rendah.

Halaman Selanjutnya
img_title