Ngeri! Potongan Kepala Beserta Tulang Belulang Ditemukan di Sleman Diduga Korban Mutilasi

Lokasi Penemuan Tubuh Korban Mutilasi
Sumber :
  • screenshot berita viva news

VIVA Jabar - Potongan kepala manusia yang diduga korban mutilasi ditemukan di Sungai Krasak, Padukuhan Gimberan, Kecamatan Tempel, Kabupaten Sleman, Sabtu 15 Juli 2023. Potongan kepala ini diduga kuat merupakan satu kesatuan dengan potongan tubuh lain yang ditemukan di Jembatan Kelor, Desa Bangunkerto, Kecamatan Turi beberapa waktu lalu.

Perjuangan PSS Sleman Hindari Zona Degradasi

Direktur Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda DIY FX. Endriadi membenarkan adanya temuan potongan kepala tersebut. Endriadi menuturkan potongan kepala itu ditemukan saat petugas melakukan penyusuran untuk mencari potongan tubuh lain dari korban mutilasi.

"Kita menyusuri tadi di TKP. Kembali untuk mencari dugaan barang bukti lain yang belum kita temukan kemarin. Kemudian setelah kita susur lagi ditemukan potongan kepala. Kuat dugaan itu punya korban," kata Endriadi saat dihubungi wartawan, Sabtu 15 Juli 2023 malam.

Pelatih PSS Sleman Akui Rugi Lepas Hokky Caraka ke Timnas Indonesia U-23

Selain menemukan potongan kepala, Endriadi mengungkapkan ada beberapa potongan tulang dan sejumlah barang lainnya yang berkaitan dengan kasus mutilasi itu.

"(Kepala ditemukan) di Sungai Krasak, Dusun Gimberan. Ada beberapa lokasi, ada dua lokasi. Sama tulang (ditemukan)," tutur Endriadi.

Pelatih PSS Sleman Sebut Penundaan Liga 1 Sebagai Keputusan Negatif

Endriadi merinci ada beberapa barang bukti lain yang ditemukan di sekitar tempat kejadian perkara (TKP). Barang bukti ini sebagian adalah milik terduga pelaku mutilasi.

"Barang bukti di TKP ada kompor, ada tali, pisau, sandal pelaku," ungkap Endriadi.

Halaman Selanjutnya
img_title