Paska Pergoki Suami Chat Mesra Seorang Pria, Meylisa Zaara Alami KDRT

Paska Pergoki Suami Chat Mesra dengan pria, Meylisa Alami KDRT
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Meylisa Zaara mengaku memergoki suaminya sedang chat mesra dengan pria lain. Bahkan, setelah mengetahui hal tersebut, ia kerap menjadi sasaran kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Rizka Khoirul Atok atau RK Atok.

Pengakuan Sandra Dewi Viral di Medsos Usai Harvey Moeis Jadi Tersangka Kasus Korupsi Timah

Meylisa Zaara awalnya mengaku sangat mempercayai RK Atok. Bahkan, dia tidak pernah menyangka bahwa suaminya adalah seorang gay.

Selebriti asal Tulungagung itu menuturkan, awalnya suaminya sangat bucin saat berpacaran. “Waktu awal-awal pacaran tuh bucin banget," kata Meylisa Zaara, dilansir dari kanal YouTube Need A Talk pada 17 Juli 2023.

Dilema Pilih Ibu atau Istri? Simak Penjelasan Habib Jafar

Bahkan ia mengabaikan komentar negatif tentang RK Atok dari orang-orang sekitarnya. Pasalnya, Meylisa Zaara mengaku dirinya dan suaminya sama-sama bucin.

“Jadi banyak ada omongan misalnya di luar apapun itu ya aku enggak percaya. Loh masa sih kan perlakuan dia aja ke aku kayak gitu bucin banget. Dan aku juga bucin banget, jadi sama-sama bucin kita berdua waktu sebelum menikah," katanya lagi.

Putri Anne Bongkar Alasan Lepas Hijab: Gue Mau Hidup Bebas!

Usai menikah, hanya Meylisa Zaara yang menangkap bukti perselingkuhan suaminya lewat obrolan mesra. Hal yang menyakiti hati perempuan itu adalah RK Atok berselingkuh dengan laki-laki, dan tidak ada perselingkuhan dengan perempuan.

"Setelah menikah itu baru kayak tahu itu, aku pokoknya buka handphone dia baru aku tahu semuanya. Oh ternyata malah gak ada satupun yang cewek, tapi cowok manggilnya pakek sayang," ungkap Meylisa Zaara.

Halaman Selanjutnya
img_title