Video Loly Mabuk Viral di Medos, Hingga Jadi Sorotan Netizen

Video Loly Mabuk viral di media Sosial, Hingga jadi sorotan Netizen
Sumber :
  • Inripseleb

VIVA JabarLoly, putri Nikita Mirzani, hingga kini masih tinggal di London meski tak lagi dinafkahi oleh ibunya sendiri. Ia diketahui pernah tinggal bersama Mami Eda, wanita paruh baya berdarah Indonesia dan tinggal di London.

Loly baru-baru ini kembali menjadi sorotan. Ia menjadi viral karena video dirinya mabuk berat saat berada di London tersebar di media sosial. Terkait video tersebut, pemilik nama lengkap Laura Meizani Nasseru Asry membenarkan bahwa dirinya memang sedang mabuk.

Dalam Insta Story-nya, dia membenarkan bahwa dia sedang mabuk dan menjelaskan lebih lanjut bahwa video tersebut diambil 2 minggu yang lalu di sebuah pesta pernikahan.

“PERTAMA SAYA DI SINI DI INGGRIS ADALAH UNTUK BELAJAR. VIDEO ITU DIAMBIL DUA MINGGU YANG LALU, SAYA TIDAK TAHU MENGAPA ANDA MENJADIKANNYA MASALAH BESAR SEKARANG DAN BAGAIMANAPUN INI ADALAH PESTA PERNIKAHAN," tulis Loly dikutip dari Insta Story, dilansir dari Intipseleb pada 20 Juli 2023.

Meski begitu, Loly mengaku tak ingin lagi berhubungan dengan ibunya, Nikita Mirzani. Ia tinggal bersama keluarga Indonesia yang juga tinggal di London. Padahal, Loly dan Mami Eda sangat serasi dan dekat.

Dalam siaran langsungnya, Mami Eda menyampaikan pernyataannya bahwa kini dia menganggap Loly sebagai anaknya. Sebenarnya, dia tidak takut pada Nikita Mirzani.

"Namanya anak-anak dia tidak ada orangtua, kenapa tidak baik, saya oraang Timur Leste bersaudara dengan orang Indonesia, kenapa enggak baik. Anak empat sekarang ada Lolly jadi lima," kata Mami Eda, dalam siaran langsung Loly.

"Mami tidak takut dengan Nakita, Nikita kan perempuan seperti Mami, Nikita juga Mama, apa harus buang Lolly di jalan kan dingin, dingin ini negara," sambungnya.

Berbeda dengan Nikita Mirzani. Ia kembali menyindir Mami Eda yang pernah menjamu Loly di London. Dia mengatakan mereka menginginkan bantuan sosial dan sejauh ini dia belum menghubunginya.

"Ditampung sama orang dari Indonesia yang mau pansos. Mereka tidak ada menghubungi saya sama sekali," ucap Nikita Mirzani dalam siaran langsung pada Kamis 20 Juli 2023.

"Jadi saya baru tahu kenapa anak saya halu. Ya karena dia tinggal sama keluarga halu di sana gitu," sambungnya.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen