Hotman Paris Sebut Teddy Minahasa Suka Bantu Rakyat Kecil

Hotman Paris Hutapea
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Kuasa hukum Teddy Minahasa, Hotman Paris Hutapea belum lama ini mengungkapkan alasan dirinya membela Teddy Minahasa yang terjerat kasus peredaran narkoba jenis sabu.

Masih Memanas, dr. Richard Lee Respon Ancaman Kartika Putri

Lanjut pengacara bergaya nyentrik itu mengatakan pembelaannya terhadap Teddy karena ia memiliki hubungan lama sejak tahun 2017 silam.

Ketika itu, mantan Kapolda Sumatera Barat itu sedang menjabat Kepala Biro Keamanan Dalam Negeri Divisi Propam Polri (Karo Paminal).

Prabowo Pecah Bintang 4, Perjalanan Panjang Penuh Pengorbanan

Kemudian Hotman menuturkan, hubungan persahabatannya dengan sang Jenderal terjalin waktu Kopi Johny beroperasi pada tahun 2017.

Dikatakan, Teddy saat itu kerap menerima keluhan rakyat kecil. Pernyataan Hotman itu, ia sampaikan melalui akun TikTok nya.

Tanggapan PDIP Soal Pemberian Pangkat Kehormatan Prabowo: Bertentangan dengan UU

“Good morning. Banyak protes, kenapa Hotman membela kasus narkoba Irjen Polri Teddy Minahasa. Ada yang bilang, pasti bayarannya sangat mahal. Alasan pertama, dulu Teddy Minahasa itu adalah Karo Paminal orang kedua di Propan Mabes Polri. Waktu dia jadi karo paminal sekitar lima enam tahun lalu, dia banyak membantu pengaduan rakyat-rakyat kecil yang datang ke Kopi Johny terkait dengan oknum kepolisian,” ujar Hotman Paris, dilansir dari akun TikTok @hotmanparisfans.

Kemudian, Hotman menuturkan bahwa ketika dirinya membutuhkan bantuan, Teddy dengan sigap langsung membantunya. Diketahui, kasus yang ditangani Teddy ketika itu terhitung banyak.

Halaman Selanjutnya
img_title