Viral! Kakak Gantikan Adik yang Kabur Jelang Akad Nikah, Begini Kronologisnya

Kakak Gantikan Adik yang Kabur Jelang Akad Nikah
Sumber :
  • screenshot berita viva news

VIVA Jabar - Kisah kakak menggantikan adik menikah di Desa Kenje, Kecamatan Campalagian, Polewali Mandar, Sulawesi Barat viral di media sosial. Peristiwa ini terjadi setelah sang adik selaku mempelai pria kabur tiga hari menjelang akad nikah.

Disdik Subang Tak Cantumkan Ijazah Madrasah Sebagai Syarat Masuk SMP, Kenapa?

Informasi dihimpun Senin, 24 Juli 2023, kejadian ini bermula saat mempelai pria bernama Fasial kabur. Kedua keluarga pun dibuat kebingungan lantaran akad nikah akan digelar tiga hari ke depan dan undangan telah disebar.

Belakangan terkuak, Faisal kabur lantaran belum siap menjadi seorang suami dan membina rumah tangga bersama perempuan berinisial A. Setelah berembuk, kedua keluarga akhirnya sepakat menunjuk Muhammad Adzyan selaku kakak kandung Faisal untuk menikahi A.

Miris! Siswi SMA Ini Dilarang Ikut Ujian Lantaran Nunggak Uang Sekolah Rp50 Ribu

Melalui video yang beredar di media sosial, tampak resepsi pernikahan tersebut berjalan lancar. Tampak kedua mempelai sedang bersimpuh di hadapan orang tua. Adapun, Adzyan terlihat full senyum saat duduk di pelaminan.

Saat dikonfirmasi, Adzyan mengaku sejak awal adiknya melarikan diri, ia telah berpikir untuk bersiap menggantikannya. Beruntung hal tersebut tidak menjadi masalah bagi keluarga mempelai wanita.

Cara Klaim Saldo DANA Gratis Tanpa Aplikasi Penghasil Uang, Ikuti Panduannya!

"Sebelum saya menjalani ini, saya sudah terpikir untuk menggantikan apabila dia tidak kembali sampai hari pernikahan," kata dia kepada wartawan, Senin.

Dia menegaskan tidak ingin berlarut-larut dalam persoalan ini. Adzyan mengatakan akan fokus membina rumah tangganya dengan sang istri.

Halaman Selanjutnya
img_title