Dedi Mulyadi Sebut Indonesia Punya Bank Teraneh di Dunia

Dedi Mulyadi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Kang Dedi Mulyadi (KDM) kerap mendapatkan komentar bahwa apa yang dilakukannya selama ini membantu memberi solusi kepada masyarakat hanyalah sebuah pencitraan semata.

Minta Maaf, Kepsek SMK Lingga Kencana Depok Ingin Tradisi Study Tour Ditiadakan

Padahal, apa yang dilakukan KDM saat ini disebutnya sudah konsisten dilakukan sejak ia meniti karir menjadi Anggota DPRD Purwakarta. Ia kerap berkeliling membantu bahkan hingga tidur di rumah warga agar permasalahan cepat selesai.

“Ada yang bilang Kang Dedi dusta, php, tapi saya jadi pejabat atau tidak tetap seperti ini. Saya menghabiskan waktu setiap hari untuk rakyat kecil, bahkan saya mengorbankan kesenangan pribadi hanya untuk satu, saya ingin melihat rakyat Jabar tersenyum dalam setiap waktu,” ucap KDM.

Belajar Usaha Nasi Goreng ke Ciater, Raka Malah Jadi Korban Tragedi Maut Bus Study Tour

Hal tersebut diungkapkan KDM saat menghadiri Safari Budaya ‘Menjemput Kemenangan 08 Presiden ke-8’ di Lapangan Bola Tarikolot, Desa/Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi, Selasa 25 Juli 2023 malam.

Ia ingin ke depan warga tersenyum meski sedang dirundung sakit. Warga tak perlu lagi antre hingga 10 bulan untuk operasi di RS Hasan Sadikin karena ketiadaan rumah sakit yang lengkap di setiap kabupaten. Sementara kebutuhan para pejabatnya setiap tahun terus dilengkapi.

Dedi Mulyadi Apresiasi Ade yang Matikan Mesin Bus Usai Kecelakaan di Ciater

“Saya tidak mau lagi ada anak sekolah terlantar karena negara tidak menyediakan ruang kelas yang baik tapi ruang pemimpinnya selalu ber-AC dan hebat-hebat. Rumah jabatan selalu lengkap, tapi peralatan sekolah nan jauh di sana roboh dan gurunya hanya seorang honorer yang bergaji Rp 600 ribu per bulan,” ucapnya.

Hal lain yang tak ingin KDM dengar adalah setiap saat warga terjerat hutang bank emok. Bank emok sendiri adalah bank keliling yang meminjamkan uang pada warga dengan bunga tak wajar layaknya rentenir.

Halaman Selanjutnya
img_title