Prid di Bogor Diduga Ajarkan Ajaran Sesat, Suruh Jemaahnya Lakukan Hal Nyeleneh

Dwi Susanto pimpinan RDAY
Sumber :
  • TikTok

VIVA Jabar – Dwi Susanto selaku penceramah sekaligus pimpinan Rumah Doa Anak Yatim (RDAY) Cicadas, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor sedang jadi buah bibir di media sosial lantaran diduga mengajarkan ajaran sesat ke jemaahnya.

781 Calon Jemaah Haji Asal Purwakarta 2024 Jalani Bimbingan Manasik Haji

Pasalnya Dwi Susanto kerap mengajarkan jemaahnya untuk melakukan hal-hal nyeleneh di luar nalar berkedok pengobatan dengan melibatkan alat vital atau organ intim.

Dilihat dalam salah satu video yang dibagikan akun TikTok @achobambangbamban, Dwi Susanto ditanya oleh jemaahnya bagaimana cara meningkatkan fokus pada anak perempuan berusia 9 tahun yang sulit menangkap pelajaran.

Mantan Pasien Ungkap Pengobatan Nyeleneh Gus Samsudin, Rambutnya Dipegang-pegang Hingga Keluar Asap

Dia lantas menjawab dengan hal yang sangat mencengangkan. Dwi Susanto meminta si jemaah untuk menyentuh kemaluan sang anak kemudian diletakkan ke dahi anak tersebut secara berulang kali.

“Gampang itu, colek m* -nya taro di jidatnya, colek di m* taro di jidatnye,” ujar Dwi Susanto secara berulang kali, seperti dilihat dalam video berdurasi 27 detik, Kamis, 27 Juli 2023.

Disebut Otak Konten Aliran Sesat Boleh Tukar Pasangan, Simak Profil Gus Samsudin

Selain itu, Dwi menegaskan hal tersebut harus dilakukan oleh ibu dari anak yang dimaksud selama 9 hari, sebab, kata dia, hal ini lebih ampuh karena anak dilahirkan dari rahim ibunya.

“Dilakukan sebanyak 9 kali, (dilakukan oleh) istri, sekarang yang ngelahirin l* siapa? yasudah istri yang lakukan,, jelas?” kata Dwi Susanto.

Halaman Selanjutnya
img_title