Nasib Megawati Hangestri Belum Jelas, Bintang Senior Red Sparks Ancam Mundur dari Timnas Korea

Megawati Hangestri.
Sumber :
  • tvOne news

JabarRed Sparks berisiko kehilangan bintang mereka, Megawati Hangestri Pertiwi, yang kontraknya akan berakhir pada April 2024. Padahal, Megawati Hangestri telah menjadi pemain kunci bagi Red Sparks di Liga Korea, dengan mencetak 705 poin dari 33 pertandingan.

Pelatih Red Sparks Tertarik ke Pevoli Cantik Wilda Nufadilah, Ini Dia Sosoknya

Namun, klub yang bermarkas di Daejeon itu tampaknya tidak terlalu peduli dengan nasib Megawati Hangestri. Hingga saat ini, belum ada tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan kepada pemain yang dijuluki Megatron itu.

Hal ini tentu saja menimbulkan kekecewaan dan kemarahan di kalangan pemain senior Red Sparks, yang sebagian besar juga merupakan anggota Timnas Korea. Mereka merasa bahwa Megawati Hangestri pantas mendapatkan perlakuan lebih baik dari klub yang telah dibelanya dengan sepenuh hati.

Megawati Hangestri Sebut Timnas Voli Putri Indonesia Kurang Diperhatikan, Ketum PBVSI Klarifikasi

"Kami tidak bisa menerima keputusan klub yang tidak menghargai Megawati Hangestri. Dia adalah pemain terbaik kami dan salah satu pemain terbaik di Liga Korea. Dia telah memberikan banyak kontribusi bagi Red Sparks, baik di dalam maupun di luar lapangan," ujar salah satu pemain senior Red Sparks, yang enggan disebutkan namanya, dikutip dari tvOnenews.com.

Pemain tersebut menambahkan bahwa jika klub tidak segera mengubah sikapnya, maka ia dan beberapa rekan setimnya yang juga bermain untuk Timnas Korea akan mengambil langkah drastis. Mereka akan mundur dari tim nasional sebagai bentuk solidaritas kepada Megawati Hangestri.

Selesai dengan Red Sparks, Megawati Hangestri Perkuat Jakarta BIN di Proliga 2024

"Kami tidak akan tinggal diam melihat teman kami diperlakukan seperti ini. Kami akan mundur dari Timnas Korea jika klub tidak segera memperpanjang kontrak Megawati Hangestri. Kami tidak mau bermain untuk negara yang tidak menghormati pemainnya," tegasnya.

Megawati Hangestri sendiri mengaku masih menunggu kejelasan dari klub terkait masa depannya. Ia mengatakan bahwa ia masih ingin bermain untuk Red Sparks, tetapi ia juga terbuka untuk menerima tawaran dari klub lain, baik di dalam maupun di luar Korea.

Halaman Selanjutnya
img_title