Kabar Baik Hampiri Persib Bandung, Satu Pemain Tambahan Dipastikan Dapat Tampil Lawan Barito Putera

Persib Bandung
Sumber :

JabarPersib Bandung berada dalam posisi tak menguntungkan. Meski begitu, masih ada kabar baik bagi tim asuhan Bojan Hodak jelang laga BRI Liga 1 2023/2024 melawan Barito Putera pada Minggu, 13 Agustus 2023.

Bojan Hodak Akhirnya Ngaku! Takut Datang ke Bali

Berbagai persoalan terus mendera Persib musim ini. Pertama adalah ketika tiba-tiba ditinggal Luis Milla saat awal kompetisi berjalan, kini Persib masih belum bisa bangkit meski pelatih anyar telah didaratkan ke Bandung.

Bahkan kini, posisi Persib dipapan klasemen BRI Liga 1 sangat mengkhawatirkan sebab Persib berada di zona degradasi hasil dari 7 kali bertanding dengan raihan 7 poin.

Jelang Leg Kedua Championship Series Pelatih Persib Ungkap Kondisi Pemain, Ternyata...

Belum cukup sampai situ, Persib kembali dirundung masalah ketika tiga pemainnya mendapat sanksi berat dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI. Ketiga pemain tersebut adalah Marc Klok, Putu Gede dan Ciro Alves.

Para pemain ini bisa diskors selama 2-4 pertandingan. Tentu saja masalah ini akan membuat kesulitan Bojan Hodak semakin parah. Sebab, semakin sedikit materi pemain yang tersisa setelah tiga pemain itu dilarang tampil.

Kantongi Lisensi Klub Profesional, Persib Bandung Pastikan Ikut Kompetisi Asia

Namun, Persib tidak selalu mengalami hal buruk tersebut. Kini terdapat kabar gembira untuk tim kebanggaan Kota Bandung. Persib dikonfirmasi akan menambah satu pemain lagi sebelum menjamu Barito Putera di stadion GBLA besok.

Pemain yang dimaksud adalah Frets Butuan, yang kembali ke tim setelah menuntaskan tugasnya di kesatuan TNI. Seperti diketahui, Frets Butuan sudah melewatkan dua laga mendampingi Persib demi mengikuti kegiatan Panglima TNI Cup 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title