Tanggapan Bojan Hodak Soal Persib Menang Karena 2 Penalti: Gol Adalah Gol

Bojan Hodak
Sumber :
  • Persib Bandung Official

Jabar – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak tak mempermasalahkan kemenangan timnya atas PSIS Semarang karena diberikan dua penalti. Persib Bandung berjuang keras untuk mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 2-1.

Jadi Tuan Rumah, Persib Siap Jamu Bali United di Leg Kedua Semifinal Championship Series

Duel antara Persib dan PSIS berlangsung pada Minggu, 20 Agustus 2023 di Stadion Jatidiri, Semarang. Persib tak hanya menang dengan dua penalti, tapi juga mengamankan kemenangan setelah PSIS mendapat dua kartu merah.

Penalti pertama datang setelah Daisuke Sato dilanggar oleh Gali Freitas di babak pertama. Sementara, untuk penalti kedua dicapai setelah Ryan Kurnia ditekel oleh Fredyan Wahyu di menit akhir babak kedua. Seluruh penalti Persib Bandung dicetak oleh gelandang Marc Klok.

Tahan Imbang Bali United, Ezra Walian Tegaskan Persib Bandung Punya Mentalitas

Meski kedua gol tersebut lahir dari titik putih, namun Bojan Hodak tidak peduli. Ia berucap yang penting bagi timnya untuk saat ini adalah mengakhiri rentetan buruk tak pernah menang.

Tahan Bali United, Bojan Hodak: Kami Tidak Kalah

“Siapa yang peduli, tiga poin adalah tiga poin, lewat penalti atau bukan. Dalam tiga laga terakhir, Persib mencatatkan 45 tendangan tapi hanya dua yang berbuah gol. Jadi, meski gol lewat penalti, itu tak masalah. Gol adalah gol,” ucap Bojan Hodak.

Meski begitu, Bojan masih belum puas dengan performa timnya saat menyerang. Pasalnya, dia tidak bisa memainkan David da Silva atau Ciro Alves.

Halaman Selanjutnya
img_title