Satu Poin di Kandang Persija Jakarta Hasil yang Disyukuri Bojan Hodak

Bojan Hodak
Sumber :
  • Persib Bandung

JabarBojan Hodak sangat senang dengan perolehan satu poin timnya di kandang lawan melawan Persija Jakarta. Persib yang sebelumnya sempat tertinggal, akhirnya dapat menyelesaikan permainan dengan bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah pada laga BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Sabtu, 2 September 2023.

Jadi Tuan Rumah, Persib Siap Jamu Bali United di Leg Kedua Semifinal Championship Series

Bojan mengatakan tim tampil sangat baik dan sebenarnya berpeluang memenangkan pertandingan. Ia mengatakan anak asuhnya telah menciptakan beberapa peluang. Lawan mampu mencetak gol pertama, namun permainan tetap dikuasai tim, ujarnya.

"Saya pikir ini adalah pertandingan yang bagus. Kedua tim bisa menunjukkan penampilan terbaik. Saya melihat di babak pertama dan kedua kami dominan, menguasai jalannya pertandingan. Kemudian mencoba menjaga ritme dan memberikan beberapa kali peluang. Lawan punya satu peluang dari tendangan bebas dan berbuah gol," kata Bojan.

Tahan Imbang Bali United, Ezra Walian Tegaskan Persib Bandung Punya Mentalitas

Pelatih asal Kroasia itu mencoba mempertajam lini depan timnya dengan menurunkan beberapa pemain, termasuk David da Silva yang mencetak gol penyeimbang pada laga tersebut.

"Saya pikir ini adalah derbi bagus dan saya percaya dari banyak peluang dengan hasil ini cukup baik dalam progres setiap pertandingan," pungkasnya.

Tahan Bali United, Bojan Hodak: Kami Tidak Kalah