Pemain Akademi Persib Bandung Diminta Cepat Menyesuaikan Diri oleh Bojan Hodak

Persib Bandung
Sumber :
  • Persib Bandung

Jabar – Enam pemain Akademi Persib berlatih bersama timnas senior. Mereka adalah Abdullatif Adi Triansyah, M. Vikram, M. Adzikri, Rudini Setiawan, Alfandi, dan Faisal. Setelah menghabiskan waktu kurang lebih seminggu bersama mereka, mereka akan dirawat oleh pelatih Bojan Hodak untuk sementara waktu.

Persib Bandung di Ambang Juara, Umuh Muchtar Yakin Menang atas Bali United

Mereka pun mengikuti pertandingan internal yang digelar di Stadion Persib pada Sabtu, 9 September 2023. Bojan mengatakan para pemain masih perlu menyesuaikan diri dengan permainan internalnya, baik dari segi kecepatan maupun menyesuaikan kekuatan seniornya.

Persib Bandung Ingatkan Suporter Bali United Tak Datang ke Stadion Si Jalak Harupat

Meski demikian, Pelatih Bojan menghimbau para pemain mudanya untuk segera mengatasi tantangan tersebut.

“Jika kalian melihatnya, terutama di awal-awal, ini (permainan tim) terlalu cepat untuk mereka. Kami bermain terlalu cepat, pemain lain juga terlalu kuat. Tapi bagi saya adalah seberapa cepat mereka bisa beradaptasi,” ucap Bojan.

Alberto Rodriguez: Persib Bandung Jangan Dianggap Remeh!

Bojan berharap para pemain mudanya bisa mengatasi tantangan tersebut. Karena itu hal yang sangat baik bagi pasukan Maung Bandung. Pemain muda perlu cepat beradaptasi dan mampu bersaing dengan seniornya.

“Jika ada di antara mereka bisa beradaptasi dengan cepat dengan permainan ini dan menjadi persaingan terhadap tim, tentu ini akan menjadi hal yang sangat bagus untuk tim,” ungkap Bojan.