Persib Bandung Bisa Tampil Full Team Saat Lawan Persita

Persib Bandung
Sumber :

VIVA Jabar – Sejumlah pemain Persib Bandung yang sebelumnya absen, kini dikabarkan sudah bisa kembali memperkuat tim berjuluk Maung Bandung tersebut. Dengan kondisi pemain lengkap, Persib Bandung bisa tampil dengan Skuad terbaiknya saat melawan Persita Tangerang dalam waktu dekat ini.

Febri Hariyadi Ungkap Alasan Penampilannya Terus Meningkat di Persib Bandung

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengungkapkan  kondisi para pemainnya yang sempat mengalami cedera. Kata Bojan, Ciro Alves, Nick Kuipers, Marc Klok, hingga Ryan Kurnia kini sudah membaik.

Selain para pemain tersebut, David da Silva yang sebelumnya sempat absen dari kegiatan Persib lantaran ada masalah administrasi perpanjangan kontrak, kini sudah kembali bergabung dengan klub kebanggaan warga Jawa Barat itu.

Bojan Hodak Ungkap Kesalahan Persib Usai Kebobolan Lawan Borneo FC

"Ciro dan David berlatih dengan normal. Hanya Nick mungkin lusa sudah kembali normal dan Stefano setelah jeda Idul Fitri dia sudah kembali oke. Dia sudah tidak mengalami pembengkakan dan dia kini mulai berlatih terpisah," kata Bojan dilansir dari laman resmi Persib Bandung pada Senin, (8/4/2024).

Untuk diketahui, dalam waktu dekat Persib Bandung akan menghadapi Persita Tangerang di pekan ke-31 Liga 1 2023-2024. Pertandingan tersebut akan digelar tanggal 15 April 2024 mendatang.

Bojan Hodak Puji Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

"Lalu Marc Klok juga akan segera kembali setelah Idul Fitri. Memang tidak semua akan bermain tapi kami sudah dalam kekuatan skuat yang penuh untuk melawan Persita," lanjut mantan Pelatih PSM Makassar itu.