Dipanggil Timnas Indonesia U-23, Kalang Rudianto Siap Berikan yang Terbaik

Pemain Persib Bandung asal Cianjur, Kakang Rudianto
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA JabarBek muda Persib Bandung, Kakang Rudianto kini dipanggil PSSI untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 di Qatar. Kakang pun siap berusaha memberikan yang terbaik buat Skuad Garuda Muda.

Ernando Ari Akhirnya Minta Maaf Usai Joget di Depan Pemain Korea Selatan

Pemain Persib Bandung, Kakang Rudianto mendapat panggilan untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23 yang akan berlaga di Piala Asia U-23 mulai 15 April hingga 3 Mei 2024 ini. Jika dipercaya berlaga pada turnamen yang akan digelar di Qatar tersebut, Kakang berjanji akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik untuk tim merah-putih.

"Tentunya saya akan berusaha semaksimal mungkin jika dikasih kesempatan dan saya ingin membantu tim," kata pemain bernomor punggung 5 tersebut, dikutip dari laman resmi Persib Bandung pada Senin, 8 April 2024.

Ernando Ari Joget di Depan Lee Kang-hee yang Gagal Cetak Gol, Netizen Korea Gaduh

Pemain Persib Bandung asal Cianjur, Kakang Rudianto

Photo :
  • VIVANews

Kakang juga berusaha untuk beradaptasi tidak hanya dengan cuaca, tapi juga dengan pola permainan para punggawa Timnas Indonesia U-23. Ia menyadari bahwa permainan rekan satu timnya begitu bagus, karenanya ia harus bisa mengimbangi.

Terbongkar, Misi Ernando Ari untuk Pelatih Shin Tae-yong

"Persaingan cukup ketat dan pemain disana bagus-bagus. Mungkin kalau ada kesempatan sedikitpun saya harus bisa memaksimalkan," ucapnya.

Sebagai informasi, Piala Asia U-23 akan berlangsung sejak 15 April hingga 3 Mei 2024 di Qatar. Di ajang tersebut Indonesia ada di Grup A bersama Yordania, Australia, dan tuan rumah sendiri yakni Qatar.

Halaman Selanjutnya
img_title