Marc Klok Pulih, Persib Bisa Tampil dengan Skuad Terbaik Saat Lawan Persita Tangerang

Marc Klok
Sumber :
  • Persib Bandung

VIVA Jabar – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak akhirnya buka suara terkait kondisi para pemainnya yang sempat mengalami cedera. Katanya, Ciro Alves, Nick Kuipers, Marc Klok, hingga Ryan Kurnia kini sudah membaik.

Febri Hariyadi Ungkap Alasan Penampilannya Terus Meningkat di Persib Bandung

Bukan hanya itu, David da Silva yang sebelumnya absen dari kegiatan Persib Bandung, kini sudah kembali ke pangkuan Maung Bandung.

Tentu hal ini menjadi hal positif bagi Skuad Pangeran Biru dalam menjalani lanjutan Liga 1 yang sempat tertunda. Mereka semua dimungkinkan bisa tampil dengan performa terbaiknya.

Bojan Hodak Ungkap Kesalahan Persib Usai Kebobolan Lawan Borneo FC

"Ciro dan David berlatih dengan normal. Hanya Nick mungkin lusa sudah kembali normal dan Stefano setelah jeda Idul Fitri dia sudah kembali oke," kata Bojan dilansir dari laman resmi klub, Sabtu (6/4/2024).

"Dia sudah tidak mengalami pembengkakan dan dia kini mulai berlatih terpisah," sambung mantan pelatih PSM Makassar itu.

Bojan Hodak Puji Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Dalam waktu dekat, Persib Bandung akan menghadapi Persita Tangerang di pekan ke-31 Liga 1 2023-2024. Pertandingan tersebut akan digelar tanggal 15 April 2024 mendatang.

"Lalu Marc Klok juga akan segera kembali setelah Idul Fitri. Memang tidak semua akan bermain tapi kami sudah dalam kekuatan skuat yang penuh untuk melawan Persita," lanjut Bojan.