Kakang dan Robi Kembali Perkuat Persib Bandung Hadapi Liga 1 Indonesia 2023/2024 Mendatang

Pemain Persib Bandung asal Cianjur, Kakang Rudianto
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Persib Bandung memperpanjang kontrak dua pemain muda asal Cianjur, yaitu Kakang Rudianto dan Robi Darwis hingga 2026 mendatang.

Bojan Hodak Ungkap Kesalahan Persib Usai Kebobolan Lawan Borneo FC

Perpanjangan kontrak dirilis dalam laman resmi klub sekitar Selasa (2/5/2023) lalu. Manajemen Persib Bandung memperpanjang kontrak Kakang dan Robi setelah keduanya memiliki kontribusi positif pada skuad asuhan Luis Milla musim lalu di Liga 1.

Kakang sudah 3 tahun berseragam Persib tiap musim laga. Tahun ini menjadi tahun ke-4 berlaga bersama Maung Bandung.

Bojan Hodak Puji Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Perpanjangan kontrak untuk Kakang tentu ada sebab. Setidaknya, Kakang berhasil menunjukkan perkembangan sehingga mendapat kepercayaan kembali dari pihak manajemen untuk membela Persib Bandung.

Atas kepercayaan tersebut, Kakang mengatakan, dirinya siap untuk memberikan kontribusi terbaik untuk skuad Maung Bandung ke depan.

Saksikan Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC: Adu Gagah di Pentas BRI Liga 1!

Selain itu, pemain jebolan Diklat Persib itu akan mencoba menjalankan instruksi pelatih dengan baik dalam latihan maupun ketika bertanding.

"Saya sebagai pemain harus bisa mengikuti taktik dari pelatih kalau kita mau dipasang. saya mau dan siap main di posisi manapun, saya siap untuk bermain," ungkap Kakang dilansir Vivanews.

Halaman Selanjutnya
img_title