Harapan Luis Milla di Laga Perdana Persib Bandung Kontra Madura United

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Persib Bandung telah melewati uji coba pramusim bahkan tur laga persahabatan sebelum liga 1 2023/2024 bergulir. Duel perdana melawan Madura United menjadi momen krusial bagi Pelatih klub berjuluk Pangeran Biru.

Pesan Legenda Persib Bandung untuk Bojan Hodak Hadapi Championship Series Liga 1

Sebagaimana diketahui, sore ini pukul 15.00 WIB Liga 1 sedang mempertemukan Persib Bandung kontra Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api GBLA), Minggu (2/7/2023)

Menjelang kick off, Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengaku sudah melakukan semua persiapan dengan matang. Pelatih berusia 57 tahun tersebut bahkan sudah menemukan komposisi terbaiknya untuk laga ini.

Persib Dapat Kabar Buruk! Dua Pemain Cedera Jelang Duel Hadapi Bali United

"Kami antusias untuk memulai musim dan bagi saya dan bagi klub, ini adalah musim yang punya banyak kemungkinan. Saya sudah membangun tim yang sangat bagus," ujar Milla.

Dalam laga nanti, pelatih yang pernah memperkuat Real Madrid dan Valencia ini ingin dekat dengan Bobotoh. Kehadiran Bobotoh di stadion tentu menjadi pelecut semangat Marc Klok cs di lapangan.

Ciro Alves Mengaku Pernah Diminta Bojan Hodak Bermain di Posisi Baru

"Awal musim kami ingin merasa dekat dengan Bobotoh. Orang-orang hadir ke stadion untuk mendukung tim dan saya harap tidak ada masalah dengan orang-orang yang datang ke stadion," katanya.

"Orang-orang datang ke stadion untuk menonton Persib, menikmati tim dan permainan kami. Kami harap bisa memenangi laga, dan itu akan sempurna, itu rencana saya nanti," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title