Timnas Indonesia U-23 Wajib Waspada, Thailand Punya 7 Predator Gol

Timnas Thailand U-23
Sumber :
  • SindoNews

VIVA Jabar – Jelang semifinal Piala AFF U-23 2023, data mengenai Thailand U-23 dan Indonesia U-23 menarik untuk ditelusuri. Kedua tim sudah memainkan pertandingan di fase grup yang membutuhkan perjuangan.

Erick Thohir Wanti-wanti Kekuatan Baru Timnas Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Thailand U-23 yang tergabung ke dalam Grup A memainkan tiga pertandingan. Skuad asuhan Issara Sritaro berhasil menyapu bersih semuanya dengan kemenangan.

Mereka membuktikan diri jadi tim yang kuat. Karena dari tiga pertandingan tersebut, total delapan gol yang mereka cetak ke gawang lawan. Sedangkan gawang mereka sama sekali tak kebobolan.

Timnas Indonesia PUtri U-17 Bubar Sementara Usai Piala Asia U-17 2024

Yang menarik dari perjalanan Thailand U-23 tersebut adalah pencetak gol mereka yang merata. Mereka punya tujuh pencetak gol dari delapan yang dihasilkan sejauh ini.

Phodchara Chainarong, Chukid Wanpraphao, dan Yotsakorn Burapha mencatatkan namanya di papan skor saat Thailand U-23 mengalahkan Myanmar dengan skor 3-0.

Surabaya Jadi Tuan Rumah Piala AFF U-19 2024

Pada pertandingan kedua Grup A, giliran Brunei Darussalam yang dikalahkan dengan skor tiga gol tanpa balas. Pencetak golnya adalah Varintorn Watcharaprinpgam, Chiraphong Raksongkham, dan Pattara Soimalai.

Di kubu Indonesia U-23, cuma ada satu pencetak gol, yakni Ramadhan Sananta. Penyerang asal klub Persis Solo itu sudah mengukir dua gol di ajang ini.

Halaman Selanjutnya
img_title