Akhirnya! Persija Jakarta Jadi Penyumbang Pemain Terbanyak Untuk Timnas Indonesia U-23

Persija Jakarta
Sumber :
  • Persija Jakarta Official

Jabar – PSSI telah merilis daftar pemain yang dipanggil oleh Shin Tae-yong untuk mengikuti laga Kualifikasi Piala Asia 2024. Total, PSSI telah merilis 27 nama untuk mengisi skuat Garuda Muda.

Baru! Jadwal Kickoff Indonesia Vs Irak Berubah

Ada hal menarik dalam pemanggilan pemain saat ini. Ya, itu adalah karena Persija Jakarta kali ini bersedia melepas pemainnya ke timnas Indonesia. Lebih mengejutkannya, Persija jadi tim paling banyak menyumbang pemainnya untuk timnas Indonesia.

Total ada tujuh pemain Persija Jakarta yang dipanggil ke timnas Indonesia U23. Timnas U23 akan berlaga di Kualifikasi Piala Asia U23 2024 pada 6-12 September 2023. Tujuh pemain Persija Jakarta adalah Rizky Ridho, Muhammad Ferarri, Doni Tri Pamungkas, Rayhan Hannan, Ilham Rio Fahmi, Akbar Arjunsyah, dan Witan Sulaeman.

PSSI Klaim Tiket Pertandingan Timnas Indonesia Terjual Laris Manis

Diantara ke-7 pemain tersebut, hanya Ferarri yang ikut berlaga di Piala AFF U23 2023. Yang mengejutkannya, kali ini terdapat pemain baru, yaitu Rayhan Hannan, pemain muda Persija Jakarta yang melejit di BRI Liga 1 2023/2024.

Harga Meroket, Tiket Pertandingan Timnas Indonesia Sudah Terjual 50 Ribu

Setelah Persija, Borneo FC menjadi wakil terbanyak dengan enam pemain. Mereka adalah Komang Teguh, Fajar Fatur Rachman, Daffa Fasya dan Muhammad Taufany Muslihuddin.

Selain pemain Liga 1, pemain Liga 2 seperti Nuri Agus dari FC Bekasi City juga dipanggil. Timnas Indonesia U23 akan menghadapi China Taipei dan Turkmenistan di Grup K. Indonesia akan menghadapi Chinese Taipei di pertandingan pembuka Grup K pada 9 September. Tiga hari kemudian mereka bertemu Turkmenistan.