Kepedulian Prabowo Subianto Bangun Akademi Sepakbola Dipuji Pratama Arhan

Pratama Arhan kunjungi kantor Prabowo Subianto
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Prabowo Subianto diketahui memang memiliki kepedulian dengan dunia olahraga, termasuk sepakbola. Hal itu dibuktikan Prabowo dengan membangun akademi sepakbola terbesar yang ada di Indonesia. 

Tak Berkembang di Arsenal, Reuell Walters Tolak Perpanjangan Kontrak

Pemain Timnas Indonesia U-23, Pratama Arhan mengatakan sangat mengapresiasi langkah Prabowo untuk membangun akademi sepakbola di Indonesia. Menurutnya, dengan cara membangun akademi itulah jadi satu-satunya cara mencari bibit-bibit baru pemain muda berbakat di dalam negeri. 

"Dia tanya-tanya soal saya juga, tentang sepakbola saya main di mana terus perkembangan timnas gimana dan kebetulan Pak Prabowo membangun akademi juga itu sangat bagus buat anak-anak di Indonesia," ujar Arhan, dalam keterangannya di Jakarta, dikutip Jumat 15 September 2023.

Pesan Shin Tae-yong pada Para Pemain Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026

Tak hanya itu, pertemuannya dengan bakal calon presiden itu pun sontak viral dan menuai berbagai macam reaksi dari warganet. Arhan mengaku tegang saat bertemu dengan Capres Koalisi Indonesia Maju tersebut.

"Ya ini kan baru bertemu pertama kali ya sangat tegang tapi juga senang bisa kenal sama bapak ya, sangat menyenangkan buat saya," ungkap Arhan. 

Ketua Umum PDIP Sudah Tahu Rencana Pembentukan Presidential Club

Arhan mendoakan Prabowo agar bisa menjadi seorang pemimpin yang baik dan bisa menjaga kepercayaan masyarakat Indonesia. Ia juga mengingikan jika pemimpin Indonesia berikutnya memiliki tanggung jawab dan kepedulian tinggi kepada negara serta masyarakat.

"Semoga Pak Prabowo bisa menjadi pemimpin yang baik dan bertanggung jawab," ujar Arhan yang kini bermain untuk klub Liga 2 Jepang, Tokyo Verdy.

Halaman Selanjutnya
img_title